Minggu, 18 November 2012

ku kira...

ku kira aku telah melupakanmu..
ku kira rasa itu sudah hilang..
ku kira aku tak lagi menyanyangimu..
ku kira aku tak lagi mengharapkanmu..
namun ....
mengapa aku menangis mendengar kabar itu??
mengapa aku teringat kembali akan semua pembicaraan malam itu?
mengapa aku teringat akan semua kenangan itu?

bodoh skali sodaraaaaa :D



DULU aku yang slalu mencarimu..
aku yang slalu berusaha berada didekatmu..
aku yang slalu berusaha menunjukkan bahwa aku menginginkanmu..

tetapi... kemudian aku pergi menghilang darimu..

ku kira setelah aku pergi, kau akan mencariku..
kau akan berusaha menghubungiku..
kau akan menanyatan kabarku..
namun semua itu salah..



kini baru ku sadari..
sebegitu besarnya pengorbanan dan lamanya penantian ternyata tak selamanya menjadi tolak ukur cinta itu akan terbalaskan... malah lebih banyak terabaikan dan tak berarti apa-apa :)
lha trus apa arti dari pernyataan itu?
sepertinya anda lupa..

dan smakin membenarkan bahwa..
sejomblo-jomblonya seseorang yang tak ingin pacaran, pasti dalam hatinya mendambakan hadirnya seorang kekasih.. :)

2 komentar:

  1. Sabar ya say....kamu hanya belum menemukan orang yang tepat...
    Suatu saat nanti pasti ada seorang pria yang akan menyayangimu seumur hidupnya...dan kedatangannya tak akan lama lagi :3

    BalasHapus
  2. iya say.. :") amiiinnnn... hehehe...

    BalasHapus