Jumat, 30 Desember 2011

ketika..

banyak hal amazing yang tanpa sengaja sering kita lewati..
dengan sikap yang biasa aja seakan tak memperdulikannya..

ketika dia berada di dekat kita..
ketika kita masi bisa melihatnya..
ketika dia tanpa sengaja memberi kita perhatian
dan ketika kita masi bisa bercanda dengannya


NAMUN...
ketika dia tak berada di dekat kita lagi..
ketika kita tidak bisa melihatnya lagi..
ketika dia tidak memberi kita perhatian..
dan hanya diam yang terlukis diantara kita..

kita cuma bisa bilang "AKU KANGEEENNN KAMU!"


kalo aku bisa..
aku akan teriak sekencang mungkin
agar kamu tau apa yang aku rasakan..

tapi aku g bisa..
aku tak mempunyai keberanian untuk mengungkapkannya..


aku sadar.. kamu takkan pernah mempunyai perasaan seperti yang ku miliki..
rasa kangen ini..
rasa suka ini..
rasa sayang ini..
hanya aku yang memilikinya... SENDIRI...


cuma mau bilang..

DAMN.. I LOVE YOU!

dan..

SORRY, I MISS YOU!


:')


Tidak ada komentar:

Posting Komentar