Selasa, 17 Januari 2012

hadirmu ingatkan aku :')

dahulu terasa indah..
banyak kenangan yang telah kita lewati bersama..
entah hanya sebentar atau pun lama umur hubungan kita..
yang penting kau pernah menemaniku.. kita pernah bersama..
dan kau beruntung sempat memilikiku. :D


kau yang pertama memberiku kesempatan untuk merasakan arti mencintai dan dicintai..
kau yang pertama mengenalkanku pada sakit hati..
kau yang pertama membuatku merasa DICINTAI TUK DISAKITI
dan kau lah yang membuatku seperti ini...


sebenarnya aku sangat membencimu sejak malam itu... kau putuskan cinta kita
tak pernahkah kau pikirkan perasaanku??
kini kau hadir kembali menanyakan kabarku..
yang membuatku benar-benar tak bisa membencimu dan memaafkan segala kesalahanmu DULU..


Kau selalu hadir disaat yang tepat..
disaat ku sendiri tanpa kekasih..
disaat ku merasakan sakit hati..
kau datang sebagai sarana move on ku... :D


kini hadirmu disini membuatku lupa akan orang yang telah membuatku sakit hati..
dan mengharapkanmu kembaliii...
tapi aku takut,, karna aku tak tau bagaimana hatimu..
masih adakah namaku dihatimu??



aku slalu berharap kau kan menemukan yang lebih baik dariku..
dan ku juga bisa menemukan orang yang lebih baik darimu..




Tidak ada komentar:

Posting Komentar