Minggu, 14 Oktober 2012

Birthday? 2bulan lagi! :D


Enak kali yah galau malem-malem gini,, hehehe....
Entah kenapa pengen aja gitu nulis-nulis tentang birthday.. :’D



Sekarang tanggal 14 Oktober kan? G terasa 2 bulan 2 hari lagi nih :’)
Aku g berharap banyak kok..
Aku Cuma mau Desemberku nanti bisa menyenangkan.. g kayak Desember kemarin itu...
Emang yg kemarin Kenapa??
Ya gitu deh...
Dari pagi aja aku udah g exited banget sama hari itu.. :'D

  •        Rela begadang malem-malem eh g ada yang ngucapin tepat jam 00.00....

Padahal aku slalu berusaha buat jadi orang pertama yang ngucapin slamat ultah ke mantan-mantanku atau orang spesialku loooohh... #eaaa
Hahahaha... ya sudahlaaahh..
Aku Ikhlas kok nglakuinnya.. dan g berharap kalian nglakuin itu juga ke aku.. :D

  •           G ada yang ngasih something

Bukannya berharap dapet kado ato apa gitu yaaa... apalagi kan udah gede,, malu ah sama umur.. masa’ udah tua masih nggarep dpt kado.. :D
tapi seenggaknya aku pengen gitu ngerasain dapet something seperti yang aku lakuin buat siapapun yang ulang taun #eeh hahaha

  •         G ada someone spesial
nah ini yang susah,,, dan ini mungkin sumber kegalauan para jomblowan dan jomblowati di ulang tahun mreka... :D
termasuk aku kali yaahh.. hehehe...
coba deh.. gimana prasaanmu klo orang yang kamu anggap spesial g ngucapin happy birthday??
gimana klo orang spesial itu g tau hari ulang tahunmu?
gimana klo orang yang kamu anggap spesial itu g pernah nganggap kamu?
nyeeesss g sih itu hati?? hehehehe...


Aku g mau nangis lagi di Birthday ku yang ke 19 nanti...


Aku g mau minta apa-apa...
aku g minta mama and papa buatin pesta buat aku kok.. karna pesta yg ke 17 dulu itu sudah berarti banget buat aku.. :')
aku g mau mama papa buang-buang duit lagi cuma demi aku..
aku sudah terlalu sering menyusahkan kalian..
dan maaf jika aku belum bisa buat kalian bahagia..


Aku g mau minta apa-apa..
aku g minta pacar kok...
aku g mau minta orang lain untuk menyayangiku..
dan aku g minta pangeran berkuda putih hadir saat ulang tahunku nanti.. :D


untuk kali ini..
aku cuma berharap bisa dapet ucapan Birthday dari Idolaku...
siapa??
itu tuh.. Boyband yang XTRAORDINARY banget! :D
yuupp..
mreka adalah XO-IX!! *jogedUbur-ubur*
terutama dari kak qq.. :')
bisa g yaahh?? aku pun tak tau.. 
smoga aja jadwal mreka tanggal itu g lagi padet-padetnya.. biar kak qq bisa on YM
untuk sekedar menyapaku dan memberi ucapan itu.. :')
mungkin itu bisa jadi kenangan terindah di umurku yang ke 19 nanti :')


untuk kali ini..
aku berharap bisa melewatinya bersama teman-teman baruku dan teman lamaku yang mungkin sedang sibuk-sibuknya.. :')


tenaaaaaanggg...
aku g minta hadiah kok..
karna aku tau, cara setiap orang membahagiakan orang yang disayang kan Berbeda-beda ;)


yang aku g tau, masihkah ada orang yang menyayangiku sperti aku menyayangi mereka?? 
*cuma bisa senyum*


aku harap sih di Desemberku nanti aku masih dalam keadaan JOMBLO #nahloh hahaha...
g tau kenapa, spertinya aku udah terbiasa dengan kesendirianku ini..
aku sadar, aku masih punya teman-teman GILA yg slalu bisa membuatku tertawa.. :D
dan pastinya aku udah nyaman banget jadi fans dari Idolaku itu..
mreka baik.. :)


slamat berjumpa 2 bulan lagiiii..
aku harap semua impianku bisa terkabul :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar