Jumat, 05 Oktober 2012

Kalian gak akan pernah tau!

kenapa sih sama semua orang..
suka sedih sendiri aja denger comen-comen orang-orang terdekatku tentang boyband yang satu ini..
salah ta rek aku suka sama XO-IX??
salah ta rek aku ngefans sama XO-IX??
salah ta rek aku mencari kesenanganku dengan menjadikan XO-IX idolaku??
bukankah setiap orang punya idolanya masing-masing?? yo urusen dewe idolamu iku.. lapo ngurusin aku sama idolaku -___- #emaap


kalian g akan pernah tau gimana perasaanku selama jadi XOwners
kalian g akan pernah tau gimana senengnya jadi aku ketika mentionku dibales sama MX..
kalian g pernah tau gimana rasanya jadi aku ketika aku mencoba mention beberapa MX tapi ternyata malah dicuekin dan g pernah dibales sama mereka..
tapi aku yakin, mereka pasti baca setiap mention dari aku! :)
kalian g tau gimana galaunya aku karna MX.. :D
karna CUMA AKU yang bisa merasakannya!


Setiap XOwners punya cerita sendiri..
dan punya kenangan tersendiri bersama XO-IX..


alhamdulillah perjuanganku selama ini ngefans sama XO-IX berbuah manis..
aku pernah merasakan bagaimana rasanya menjadi XOwners yang Beruntung.. :')


aku tau kalian pasti tertawa melihatku yang ngefans sama boyband..
kalian pasti memandangku sebelah mata karna mimpiku yang ingin dekat dg MX..
kalian pasti mengganggapku bodoh karna slalu support orang2 yang gak kenal sama aku..
dan slalu berkorban apa pun demi mereka..
Iya.. Aku memang BODOH..! Aku terlanjur jatuh begitu dalam mencintai mereka..
SALAHKAH???

yang harus kalian tau..
pada akhirnya mereka kenal aku kok...
mereka tau aku dan tau bagaimana perjuanganku demi mereka..

"Bagaimana bisa??" "Mimpi lo~" pasti ini yang kalian fikirkan..
kalian g percaya kan? apalagi aku...:'D


harapanku dari awal >> 'aku cuma pengen kakak2 XO-IX sadar bahwa aku ini ADA! aku ada disini untuk terus support XO-IX!"
untuk mewujudkan harapanku itu juga butuh proses..
karna aku hanyalah seorang FANS biasa..
yang g kenal sama MX.. yang g kenal sama orang-orang terdekat MX..
dan aku pun tak punya keinginan mendekati orang-orang terdekat MX hanya karna ingin bisa deket sama MX.. #aseekk

Aku cuma pengen MX sadar dengan sendirinya bahwa aku ini ADA!
berbagai cara telah aku lakukan..
g secepat itu bikin MX sadar akan kehadiranku...
g secepat itu buktiin ke MX kalo aku ini fans setianya..
hingga akhirnya mreka sadar... :')


gimana? sudah taukah kalian bagaimana besarnya usahaku untuk membuat XO-IX sadar akan kehadiranku?
yang jelas, KALIAN GAK AKAN PERNAH TAU! :)


Aku yakin kok kakak2 XO-IX pasti inget sama semua XOwners...
mereka pasti tau gimana perjuangan XOwners demi XO-IX..
aslinya MX g sombong kok.. dan yang perlu XOwners tau, MX sedih juga loh kalo kita bilang mereka itu sombong.. :'D


*aku disini hanya mencurahkah prasaanku yang suka mangkel sendiri sama orang-orang disekitarku yg slalu melihatku dengan sebelah mata karna kesenanganku ini..




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar