Minggu, 27 Januari 2013

:"")

entah kenapa akhir2 ini mama slalu menanyakan pertanyaan ini
"anak kuliah udah ada yang naksir kamu apa belum?"
dan dengan malesnya gue cuma bisa jawab "belum" sambil kembali memainkan BB :D

seketika itu juga aku pun mulai berpikir..
memikirkan bahwa hampir 2 taun ini aku menJomblo.. hikss banget g sih :(
ya sudahlaahh... mungkin belum ada yang tertarik sama cewek kayak gue ini
*pukpuk diri sendiri* hahahhaha...

bukannya aku g mau nyari cowok atau gimana..
tapi rasanya aku sudah males sakit hati lagi..
aku capek berkorban terus.. kalau pada akhirnya yg ada cuma sebuah pengabaian..


di lain hal..
jujur gue udah sayang banget sama nih cowok..
cuma dia yg bisa bikin deg deg.an, senyum-senyum sendiri, nyesek, semuanya deehhh..
tapi..... aku sadar aku takkan bisa memilikinya..
dia mengingatku saja itu sudah cukup :")



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar