Kamis, 26 Desember 2013

Quote-quote dari ka VEAN MARDHIKA ini bener banget! Harusnya sih aku pahami terlebih dahulu sebelum hati ini terlanjur jatuh terlalu dalam dan mengharapkan sesuatu yg semu :”D

“memilih berhenti sendiri, sakit hati sendiri.. coba intropeksi apakah ada yang meminta memulai? Klo udah jatuh hati harusnya uda siap sakit hati”
“cara tersimple untuk mencintai seseorang yang tidak mencintaimu adalah jadilah temannya.. bukan diam-diam memendam rasa karna sakit ujungnya J
“kadang kita terlalu cepat menyalahkan cinta, bukan cinta yang salah.. mungkin cara kita yang g tepat buat menunjukkan rasa kemudian pura-pura tidak ada apa-apa”
“resiko sih memendam rasa.. ya bisa sakit hati klo dia nya g suka, tapi bisa girang sendiri ketika dia ada di dekat kita meski dia g ngeliat kita”
“tidak ada yang meminta seseorang jatuh cinta tapi terkadang mereka suka kecewa sendiri ketika mulai menggunakan perasaan lebih sedangkan sebaliknya tidak”
“berbohong sama diri sendiri itu g enak tapi terkadang ujur pun belum tentu tidak kecewa pada akhirnya so diam adalah jawabannya”
“bukan berarti dia baik karena menaruh perasaan, tapi kadang kamu hanya pilihan ketika dia bosan”


Jujur baru kali ini ngrasa nyaman sama seseorang setelah sekian lama sendiri #eh hahaha.. suka? Sayang? Hmm... entahlah~
Aku g pernah liat siapa kamu.. aku g pernah liat fisikmu.. aku g pernah tau sudah adakah orang disisimu atau belum.. yang aku tau tiap ada kamu aku ngrasa nyaman..
Entah bermula dari mana kedekatan kita ini.. eh g deket sih.. Cuma pertemanan aja kan ya..? hehehe,.,
yang membuat kita sering ketemu.. kamu main ke rumahku ngerjain proposal, makan bebek bareng.. orang tuaku pun sampe sudah hafal kamu walaupun Cuma beberapa kali main..

disaat dulu aku udah mulai ada rasa ke kamu, eh dia bilang ke aku klo kamu nembak dia tapi ternyata dia nolak kamu.. seketika itu sumpah makjleb semakjleb makjlebnya nih hati.. *oposedeeepp Khahaha.. ya mungkin dia nolak kamu gara2 dia tau klo aku suka sama kamu.. mungkin dia g mau nyakitin aku.. tapi pada kenyataannya tetep aja sakit :”)
Harusnya sih aku udah bisa ngelupain kamu dan mengusir perasaan itu tapi entah kenapa ketika tanpa sengaja kita bertemu di salah satu acara, rasa itu tiba2 hadir kembali.. aku sudah mencoba biasa.. namun sepertinya upayaku tak berhasil..
Apalagi sikap orang tuaku ketika bertemu denganmu untuk kesekian kali.. ternyata kamu bisa melihat ada something dari sikap mamaku yah.. hingga kaupun bertanya
“mamamu g mikir klo kita ada apa2 kan?”
“ya g laaaaaahh”
“ya kan soalnya mamamu taunya aku..”
Dan pada akhirnya kamu bener... karna keesokan harinya mamaku pun bertanya
“dek, kamu sama itu pacaran ya?”
“haaa?? Ya g lah ma.. temenan aja kok..”
“mirip lho.. sama2 tembem”
Aaaahhh sudahlaaaaahhh....

Aku yang salah.. aku salah mengartikan semua sikapmu selama ini.. aku yang terlalu berharap banyak padahal kenyataannya sebaliknya..
Aku yang bodoh.. membiarkan perasaan ini tumbuh padahal sudah jelas yang kamu mau bukan aku.. semua kode-kode mu itu juga Bukan buat aku kan? Yaiyalah dep.. lo nya aja yg kepedean x_x *jedotinpala*

Kamu temenku.. dia juga temenku tapi aku yang lebih mengenalnya terlebih dahulu.. sudah aku anggap kakak sendiri malahan :’D sayang banget rasanya klo aku dan dia saling menjauh dan hubungan pertemanan kita jadi renggang Cuma gara-gara kamu..
Kalau kamu sukanya sama dia ya aku g bisa apa-apa.. yang aku bisa ya cuma perlahan pergi dan ketika kita bertemu kembali aku harusnya sih sudah bisa bersikap biasa layaknya teman seperti pertama kali kita kenal.. tidak ada apa-apa dan tidak pernah terjadi apa-apaJ

aku juga cukup tau diri kok.. aku g cantik.. aku g putih.. aku... ya gitulah yah..
mungkin kata2 ini bener >>Bunga yang tak menarik tidak akan disadari~
jadi pada intinya, devina nya harus diet nih biar kurus.. harus mempercantik diri biar ada yang suka.. capek kaleess sakit hati mulu #eh hahahha..
Kata afgan >> Kau buatku sadar akan sesuatu kalau bayang diri ini tak pernah ada di kedua matamu :”)
Kata Sammy simorangkir sih “Kulepaskan cinta ini ku rela berkorban tak mengapa namun kau harus bahagia” J
Dengan siapapun kamu.. terimakasih sudah pernah mengisi dan mengubah hariku :”)


"klo aku nyamannya sama kamu gimana? salah yah? kamu boleh kemanapun dan dengan siapapun.. tapi ketika kau ada di dekatku pasti rasa itu masih ada.."

pelajaran yg bisa aku ambil dari sakit hatiku kesekian kalinya ini..
g bole lagi cerita ke temen atau sahabat tentang cowok atau someone yg disuka.. kenapa? Ya karna akan ada hati yang terluka karnanya.. bisa aja someone yg lagi kita suka itu ternyata temen kita juga suka sama dia.. ya sih temen kita itu pasti slalu bersedia  dengerin curhat kita ttg someone itu dan seolah selalu mendukung, memberi saran, memberi semangat untuk terus mengejarnya.. tanpa memperdulikan perasaannya sendiri.. bahkan mungkin rela mengubur perasaannya demi membuat temannya bahagia.. J

lebih baik jujur dari awal walaupun akan ada yg tersakiti daripada ketauan diakhir.. sakitnya malah lebih nyeess.. 

cinta itu dari mata jatuhnya turun ke hati.. percuma baik klo g cantik and g bisa ngerawat diri sendiri.. g bakal ada yg suka dep!! L

mulai sekarang g boleh lagi jatuh cinta.. bolehnya BANGUN CINTA!
“Karna jatuh itu sakit.. jatuh cinta awalnya semuanya pake perasaan.. mau ibaratnya jelek, semuanya terasa indah  Tapi klo lo Bangun Cinta mungkin awalnya emang g ada perasaan apa-apa.. awalnya temenan tapi lama-lama intens intens  tiap hari ada progresnya dan lo tau akhirnya cinta lo mau dibawa kemana” – Ryan Fachri-
Seperti lagu dari duo kece AMPM – Bangun Cinta ;;)
kata pujangga cinta itu luka yang tertunda
walau awalnya selalu indah
bila bukan jodohnya siap-siap tuk terluka

kata pujangga bangun cinta itu tak semudah
tak secepat hati jatuh cinta
namun bila jodohnya kita pasti bahagia

lebih baik bangun cinta daripada jatuh cinta..
jatuh itu sakit bangun itu semangat..
lebih baik bangun cinta daripada jatuh cinta..

meski tak mudah namun cinta jadi punya tujuan

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar