Kamis, 26 Desember 2013

:))

sampai saat ini masih heran banget sama fans-fans ka vean yang slalu ngrengek minta mentionnya dibales, minta di follback, minta nomer hp, pin BB.. lha kenal aja enggak ya mana mungkin lah ka ve mau gitu aja ngefollback and ngasih smuanya -__- *ikutan sebel* ._.V*piss hahaha..

terkadang jadi "tahu diri", tetep "posthink" and punya rasa "sungkan" itu penting loh.. supaya kita nya enak dalam ngefans idola kita itu dan idola jg g akan merasa privasinya terganggu.. :) lha kok bisa?
pertama: klo kita "tau diri" g mungkin lah minta follback,pin BB dll yang pada dasarnya memang sesuatu yang sangat privasi banget.. hanya teman-teman dan orang-orang terdekat nya lah yg pasti dikasi.. bukan seperti kita yang hanya sebagai Fans nya :)
kedua: klo kita tetep "posthink" pasti ketika mention kita g dibales kita g akan semudah itu bilang sombong trus ngrengek-ngrengek minta mentionnya dibales.. yg ada malah ka vean nya jadi ilfil dan malah g akan bales.. tetep posthink aja yuk.. ka vean nya kan juga sibuk, g slalu bisa buka twitter and bales semua mention yg masuk.. yakin kok pasti ka ve slalu nyempetin buat buka twitter and baca mention-mention yang masuk :) #keepsmile
ketiga: klo kita punya rasa "sungkan" dalam diri pasti akan ada prasaan takut atau apalah itu namanya ketika kita akan tanya atau minta sesuatu ke orang itu.. g paham ya? nih contohnya.. misalkan, someday aku kangen mention ka vean gara-gara udah lama g mention.. pengen mention sih tapi sungkan trus g tau mau mention apa, takut ganggu and takut jadi menuh-menuhin tab mentionnya dg mentionku yg g penting.. :D ya udah deh akhirnya g jadi mention.. daripada mention yang aneh-aneh ntar yg ada malah salah ngomong, trus di serbu para piranha nya ka ve :( iya! piranha yg sok bijak and pastinya haters yg ikut2an ngajak gabung jd haters.. -__- sumpah g paham sama haters yg ngajak2 ikut gabung jadi haters.. klo mau benci ka ve ya silahkan anda benci sendiri.. g usah ngajak-ngajak yg lain.. and g usah cari gara-gara hanya karna ingin menunjukkan akan hadirnya keberadaan anda :)) lagian klo benci mah tinggal unfoll, lupain and g pernah bahas orang itu lagi... lah haters nya ka vean ini We-O-We banget!! malah buat twitter baru khusus buat jelek-jelekin, bahas ka ve sama temen-temennya, trus cari gara2 --" *siap2 diserbu haters* *nyemil coklat* hahaha..

kadang kala kasian juga sama ka vean yang slalu di judge SOMBONG, JUTEK, sok ngARTIS blablabla sama itu fans-fans nya yang kemudian berubah jadi HATERS gara-gara mentionnya g dibales, gara-gara tweet-tweetnya ka vean yang "TEGAS" tapi kliatannya seakan-akan seperti "marah"..
contohnya gini nih:








dan masih banyak lagi tweet2 g penting yg lain -__-
hmm.. cuma bisa ngakak sih.. karna ka vean emang bukan artis, dia cuma crew biasa yang terkena imbas kesuksesan dari program yang dipegang :)
cuma bisa bilang 'sabar ya ka ve :")' gimanapun juga kita g tau apa yg dirasain ka vean melihat banyaknya tweet2 begituan setiap hari, lha kita aja yang fansnya liat ka vean digituin asli g terima bgt klo ada yg ngejudge and jelek2in ka ve.. karna ka ve emang g seperti yang mereka kira.. :)

kalo ada yg bilang >> "ARTIS AJA G KAYAK GITU, ELO YANG BUKAN ARTIS AJA BLAGU BANGET!" <<
cuma mau negesin aja sih.. ka vean emang bukan artis jadi sah sah aja lah dia mau ngapain dan jangan samain dia kayak crew lain atau bahkan samain dia kayak artis!
kalo artis mah perlu banget yg namanya "PENCITRAAN" biar tetep terus keliatan baik dihadapan fans2nya demi karirnya..
lha kalo ka vean mah g perlu tuh yg namanya "PENCITRAAN"
ka vean ya ka vean.. 
kalau kalian sopan, ya pasti ka ve nya akan baik juga
beda lagi kalau kalian g tau apa2 ttg ka ve, g kenal ka ve eh langsung gt aja bilang ini itu ttg ka ve.. yg ada ka ve nya malah esmosi trus g respect lagi deh sama fans2nya.. padahal kan g semua fansnya kayak gitu :(
ada modus baru lagi nih.. sok sok.an jelek2in ka vean.. sok sok.an mention marah2.. giliran udah dibales mentionnya sama ka vean eh dianya malah girang banget -__-
yaelaaah.. sukanya kok bikin sensasi.. yg ada mah malah jadi ilfiil :))

yg namanya fans harus tetep bisa ngejaga privasi dari idola nya..
ya namanya juga fans.. brarti lo harus bisa nerima kelebihan dan kekurangan dari idola lo itu..
bukannya pindah haluan ke yg lain cuma gara2 idola lo g bs bales mention ataupun yg lain..

yakin deh pasti ka vean nya juga g mau kayak gini.. punya banyak fans yg kerjaannya slalu nuntut dia gini gitu.. slalu ngejudge dia macem-macem, tanya hal-hal privacy, tiap hari ngerengek minta mentionnya dibales..
ka vean juga orang biasa.. sama kayak kita lah.. yg bisa ngerasain capek,mangkel smuanya deh..

ka vean.. ka vean.. kakak kangen twitter ka ve yg dulu wkt masih di program lollylove apa g yaa?? :D
dimana lumayan sering main tweet bertema,  ngetweet quote-quote dari ka vean yg di lollylove
dimana followersnya masih blm sebanyak sekarang ini..
dimana g pernah ada mention yg tanya aneh2..
 yg ngefollow juga pasti karena suka quote2 dari ka vean yg keren-keren itu.. :))
*nih gue bgt.. ngefollow ka vean dari jaman lollylove :D

di buku itu kayaknya aku pernah nulis gini ya kan kak? ya itulah alasan knp aku bisa ngefans ka vean..
smoga someday bisa banggain orang tua juga kayak ka ve :")





tetep jadi diri sendiri ya kak.. yg namanya fans pasti suka semuanya tentang kamu.. mau kelebihan atau kekuranganmu :))
sukses terus karirnya.. :)










1 komentar: