Senin, 03 Maret 2014

aku menyebutnya "nyaman"

lagi-lagi Quote ka Vean Mardhika ini slalu paaassss dengan apa yang aku rasain.. eh maksudnya slalu pas berdasarkan apa yang followers-followers nya rasain.. :D
Quote-Quote dan tweet- tweet bertema nya ini slalu keren!
bikin yang awalnya g lagi galau tiba tiba jadi galau dan dengan metode pencocokkan pasti followersnya mencocokkan tweet-tweetnya ka vean sambil memikirkan kisah dalam hidupnya *duh ini mah lo banget dep!" #eh hahahaha..

dan inilah kisahku.. dan beberapa quote dari ka ve :"D


hey kamu.. iya kamu!
orang yang tanpa aku sadari udah bisa bikin aku nyaman ketika berada disampingnya.. :")

pertama ketemu sih biasa aja.. iya.. karna kamu temen baru aku..
entah berawal dari mana hingga akhirnya kita bisa sedekat ini... dekat sebagai teman tentunya :)
namun lama-lama aku merasa ada yang berbeda..
entah harus ku sebut apa perasaan itu..
perasaan yang slalu berhasil membuatku dagdigdug ketika tiba-tiba kamu ngechat aku..
perasaan yang slalu berhasil membuatku tersenyum ketika membaca chat-chatmu..
perasaan yang slalu berhasil membuatku terdiam namun diam-diam melirik kearahmu ketika kamu berada disampingku..
perasaan yang membuatku sering melirik ke arah handpone berharap kamu bbm aku ketika kita udah g chat-chat.an lagi..
dan aku pun tau.. aku menyebutnya "nyaman"
iya.. aku menyebutnya "nyaman" karena aku sudah begitu terbiasa bersamamu..
"Suka, sayang, itu akan timbul ketika kita sudah nyaman dengan orang yang kita sayangi.."
"ketika saya nyaman, saya akan menjadi diri saya sendiri.. ketika sama kamu kaann~"


hingga suatu hari pada akhirnya akupun tau bahwa kamu telah memiliki seseorang disana.. :")
maaf aku g pernah tau tentang hal itu..
aku baru mengetahuinya ketika aku telah jatuh begitu dalaamm menyayangimu..
mungkin emang dari awal aku yang salah..
aku yang terlalu berharap..
“tidak ada yang meminta seseorang jatuh cinta tapi terkadang mereka suka kecewa sendiri ketika mulai menggunakan perasaan lebih sedangkan sebaliknya tidak”
dan sekarang aku baru sadar.. aku g boleh terus-terusan memelihara rasa ini..
mungkin aku cuma sofa buat kamu.. yang hanya kamu senderin ketika kamu merasa lelah..
“bukan berarti dia baik karena menaruh perasaan, tapi kadang kamu hanya pilihan ketika dia bosan”




"kalaupun kita cuma berteman, mungkin itu adalah moment dimana saya bisa lebih nyaman dan lebih bisa menyayangi dia tanpa perlu menuntut hak hak dia.. Hak untuk saya posesifin, hak untuk dia ngabarin saya, hak untuk dia apapun itu.." 

"Sahabat sering berakhir dengan cinta, tapi g selalu cinta berakhir bersahabat, kadang cinta bisa merusak persahabatan" ;)

Namanya juga "SEPATU" meskipun SEPAsang Belum tentu bersaTU" #eh

"FriendZone itu kaya sepatu selalu bersama, harus sepasang tak terpisah, tapi sayangnya ga bisa bersatu sekalipun sudah slalu ada"

Friend Zone itu yang pasangan,temenan tapi kaya pacaran,dibilang pacaran tapi ga ada perjanjian,bukan TTM an, HTS jg bukan,cz terlalu nyaman dengan temenan

"Kalo ada temenan rasa pacaran kenapa harus pacaran rasa temenan #nah" -Vean Mardhika

nah.. seperti Quote-Quote diatas..
sepertinya kita memang baiknya cuma sebatas teman..
agar g ada lagi hati yang terluka..
dengan berteman smoga g ada lagi rasa canggung yah..
mari kita seru-seruan bareng, ketawa-ketawa bareng lagi :D
tenaaanggg... devina nya tau diri kok..
g boleh ganggu hubungan orang lain
g boleh jadi orang ketiga.. #eh hahaha..
dan buat kamu.. KAU HARUS BAHAGIA! :)

Maybe I don't beautiful like a princess but someday you'll know that I always there for you~ :))

"Cara tersimple untuk mencintai seseorang yg tidak mencintaimu adalah jadilah temannya.. bukan diam-diam memendam rasa karna sakit ujungnya ;)"



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar