Rabu, 30 November 2011

GoodBye November and Welcome DECEMBER :')

November...
banyak hal yang aku rasain di bulan ini..
di hari-hari terakhirpun banyak yang bikin aku MANGKEL dan KECEWA
TERMASUK KAMU!
ingin rasanya membenci bulan ini.. 
tapi aku belum siap meninggalkan bulan NOVEMBER dan menyambut bulan DESEMBER :(




Bukannya aku benci bulan Desember..
aku hanya takuuttt...
aku gak siap..
menyadari bahwa di bulan Desember itu aku hanya akan merasakan KEKECEWAAN..




Desember 2 taun yg lalu.. ada dia yang menemaniku..
Desember tahun lalu.. ada dia yang mengisi hariku..
dan Desember tahun ini?? gak ada siapapun yang menemaniku..
gak akan ada lagi yang special di ulang taunku tahun ini.. tidak seperti tahun-tahun sebelumnya.. :')




di hari ulang taunku nanti..
aku g berharap kamu inget hari ulang taunku..
aku g berharap dapet ucapan dari kamu..
aku g berharap dapet kado dari kamu..
apalagi berharap kamu ada disampingku dan menemaniku..
seperti mereka DULU :')










































I LOVE DECEMBER!!
DECEMBER It's My Month!





it's time to say GOODBYE to November.. and WELCOME DECEMBER :)




hey december .. please be a special month for me .. where there is no longer a sense of disappointment that I feel whether it's because you or others


aku harap DESEMBER taun ini bakal menyenangkan dan berkesan buat aku.. seperti taun lalu... :')



Tidak ada komentar:

Posting Komentar