Senin, 14 November 2011

Your Biggest Fans :')

Karna Kamu....

Aku belajar untuk dewasa

belajar menghargai waktu

dan lebih giat belajar untuk meraih masa depan...

Cuma Kamu.....

Yang bisa melebarkan senyuman ini...

Yang bisa membuat aku gila...

Dan membuat air mata ini mengalir saat memikirkanmu...

Aku slalu ngrasa kamu berubah..

Mungkin itu hanya perasaanku..

Karna aku yakin kamu g akan pernah berubah...

Cuma karna AKU..

Segala Perhatian tlah ku tunjukkan kepadamu

Namun kau tak pernah menyadarinya...

aku yakin kamu uda tau perasaan ini..

hanya saja kamu yang tak bisa membalasnya..

kamu beda dengan cowok lain...

kamu g sembarang ngasih harapan ke cewek..

kamu g pernah nunjukkin perasaanmu

karna kamu bersikap baik ke semua cewek

Bagiku kamu seperti bintang...

yang akan slalu bersinar dimanapun...

yang lebih indah dilihat dari kejauhan

tanpa bisa dimiliki...

YOUR BIGGEST FANS

M.A.D :’)


sebuah curahan hati yang slama ini hanya tersimpan dalam flasdisk :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar