Selasa, 15 November 2011

Hey Friend :)

aku suka kamu yang sekarang...
aku seneng kamu mau memperbaiki keadaan ini...
aku g tau alasan dibalik semua sikapmu yg sekarang..
namun aku harap.. ini bukan hanya karena adanya "event" yg melibatkan kita di dalamnya...

perubahan sikapmu ini yang membuatku berpikir dua kali untuk meneruskan perasaan ini..
aku akan lebih memilih melupakan perasaan ini dan deket ma kamu
dari pada kamu nyuekin ato njauhin aku... ;')

mungkin emang lebih baik KITA menjadi teman...
karna aku pengen kayak MEREKA yg bisa deket ma kamu..
dan sekarang kamu uda memberikan aku kesempatan itu..
jadi aku g mau lagi salah mengartikan semua ini
daripada aku yang sakit sendiri...


cuma kata-kata ini yang bakal aku inget "JANGAN NYANYI DEP!" :')

FRIEND :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar