Jumat, 06 April 2012

pertemuan singkat.. akankah kembali kesini???

aku selalu benci sebuah pertemuan.. karna aku harus menerima sbuah kenyataan dimana suatu hari nanti pasti aku juga akan kehilangannya.. dan yang ada hanyalah sebuah rasa kangen yang mungkin bakal terus menumpuk..


tolong jangan buat aku jatuh cinta kepada kalian..
karna aku akan rela melakukan apapun demi kalian..
aku mungkin akan menjadi "alay"
dan mungkin aku selalu ingin dekat bersama kalian..


yaahh... itu lah aku!
seperti yang beberapa hari ini telah aku lakukan..

menyempatkan sedikit waktu untuk dateng melihat perform band yang satu ini..
walaupun harus sedikit berbohong ke orang tuaku #maaf ya maaa :')
dan ketika berkesempatan bertemu dengan band ini, rasanya tuh aku pengen bawa hadiah buat kalian!
apalagi buat kak Mahendra.. #maap ya kak.. aku tau kog kamu uda punya cewek.. :D
walau aku tau.. hadiah dari kami takkan berarti apa-apa buat kalian dan tak sesuai dengan yang kalian harapkan :')





jujur, aku udah terlanjur sayang sama band kalian kak!
sejak pertama kali pertemuan yang tak terduga antara kita waktu itu..


dalam 2 kali pertemuan kita kemarin itu aku uda ngrasa seneng banget!
bisa ngobrol bareng kalian..
bisa ketawa bareng kalian..
bisa foto bareng kalian..
walaupun mungkin bagi kalian aku bukanlah orang yang menyenangkan untuk diajak ngobrol..


dan sekarang kalian uda harus melanjutkan tour kalian dan kembali ke jakarta..
saat aku tau jam 12 malem ini kalian uda pergi, jujur hatiku sesek..
rasanya tuh aku pengen nangis..
aku g mau kalian pergi dari kotaku tercinta ini.. :(
aku harap kalian masi bisa stay di kota ini kak :')


"SATUVISI akan sering main ke surabaya kok deg"
smoga itu bener.. :'D



Hanya Lagu-lagu kalian lah yang menemaniku..
dalam sepiku juga kusempatkan untuk melihat foto-foto kita..
dan Hanya dengan memutar lagu kalian lah aku harap bisa sedikit menghilangkan rasa kangen ini
atau bahkan akan membuatku semakin kangen akan hadir kalian..



maaf mungkin aku sedikit alay...
atau mungkin kalian telah terusik oleh hadirku..
sempat terfikir dalam benakku jika kalian telah berubah menjadi sombong..
tapi segera mungkin ku tepiskan pikiran itu.. karna aku yakin kalian orangnya g seperti itu..
kalian tetap baik di mataku..
aku berterima kasih kalian telah menerimaku menjadi fans baru kalian
dan menganggapku "TEMAN SATUVISI" :')


aku cuma bisa berdoa supaya kalian baik-baik saja selama tour dan kembali ke kota kalian, Jakarta..
SUKSES terus deh buat kalian.. SATUVISI! :)
dan semua anggota Family Record Indonesia :) :D


aku tetap setia menunggu kalian disini.. :'D


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar