Senin, 23 April 2012

"yang Terlihat" itu beda dengan "yg dirasakan"


sesuatu yang dipendam pasti akan bikin sakit sendiri..
lebih baik jujur walaupun pada akhirnya juga akan bikin sakit..
tapi bagiku, lebih baik diam dengan terus memendam semuanya sendiri daripada jujur, karna pasti pada akhirnya akan jauh lebih sakit dan menggoreskan sebuah luka yang akan terus membekas...


kalau kamu pikir aku cewek kuat, kamu salah..
kalau kamu pikir aku cewek tegar, kamu salah..
kalau kamu pikir aku cewek ceria, kamu juga salah..
aku hanya mencoba untuk "terlihat" seperti itu di depanmu dan semuanyaaa..


aku tau kamu g mau lagi melihatku menangis..
akupun takkan menangis didepanmu..
aku hanya berusaha "terlihat" baik-baik saja di depanmu..


kalau kamu minta aku untuk tidak berubah, okey aku tidak akan berubah..
aku akan tetap menjadi aku yang selama ini kamu kenal..
tapi maaf jika aku sedikit berubah.. aku hanya perlu waktu untuk merangkai hatiku kembali
dan menyiapkan diri untuk bersikap seperti "biasa" layaknya "TEMAN"


kalau kamu minta aku untuk tetap menunggumu, okey aku akan coba itu selama aku bisa..
karna jujur, aku udah capek..
dan harus sampai kapankah aku menunggumu?
menunggu juga ada batasnya lhooo..


kalau kamu tanya aku apa yang aku minta darimu, jujur aku g minta apa-apa kok
karna aku tau.. kamu pasti takkan bisa memberinya..

kalau kamu suruh aku pegang kata-katamu itu, okey dengan senang hati aku akan memegangnya dan akan terus mengingatnya..
terkesan manis se.. tapi menyakitkan juga..

ada satu hal yg pengen aku tanyain ke kamu..
adakahku singgah di hatimu?
mungkinkah kau inginkan adaku?
akankah ku sedikit dihatimu??
mungkin cuma itu yg pengen aku tau untuk yg terakhir kalinya..

setelah perbincangan singkat itu kamu seakan me"RESTART" semuanya menjadi seperti semula
seakan tidak ada kejadian apa-apa diantara kita..
dan seakan menyuruhku untuk tidak men"DELETE"mu dari memoriku



kalau dari dulu itu aku uda menyerah dan tak pernah ada perbincangan itu
seharusnya luka ini pernah tak sedalam ini..

apakah lukamu seperti lukaku??
aku rasa TIDAK..


TRIMAKASIH ATAS SEMUANYA..
MAAF SELAMA INI AKU TELAH MENGGANGGU HARI-HARIMU..




aku akan kembali tersenyum dengan bantuan teman-teman terbaikku
yang dengan senang hati pasti akan menghiburku..
aku sayang kalian semua rek :*

#bighug buat ayu widyatama yg salau jadi tempat curhatku dan mungkin uda "bosen" dengen curhatanku.. yg slalu iri dengan "hadiah" yg aku kasih buat dia.. tapi pada akhirnya aku beri kamu sebuah "hadiah" sebagai tanda terima kasih aku slama ini :)
#bigthanks buat putu dan inar yg uda nemenin aku nangis malem-malem stelah kejadian itu :')
kalian so sweet deh :D
dan terima kasih buat semuanya yg uda menghiburku.. :*


23042012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar