Rabu, 04 April 2012

Unforgettable moment w/ SATUVISI ♥ part 1




Berawal dari kehadiranku dan Mifta dalam sebuah event "Play U'R Music"
yang menghadirkan bintang tamu Seventeen pada 31Maret2012



kami bisa mengenal band "SATUVISI"
yang pada saat itu juga perform menyanyikan beberapa lagu..


ketika band ini baru naik ke atas stage, para pengunjung mal yang dateng itu langsung berteriak histeris
mungkin mereka telah terbius oleh pesona yang dipancarkan drumer band ini
bagaimana tidak..
drumer band yang satu ini memang terlihat keren, imut dan sebagainya.. 
kamipun bisa dibilang juga tergila-gila oleh mas drumer yang satu ini :D


ketika sang vokalis mulai bernyanyi, mungkin semua pengunjung hanya diam
tetapi lama-kelamaan semua juga ikut menikmati lagu-lagu mereka dan penampilan mereka

lagu yang masih ku ingat saat itu hanyalah
"rasa yang kurasa.. manisnya yang kusimpan.. pahitkan kuendapkan disini.. cinta tetap cinta meski aku miliknya namun hati untukmu"
dan lagu itulah yang membekas dalam ingatanku


setelah acara selesai, kami memutuskan pengen foto bareng dengan mas drumer itu..
tapi.. semua tak berjalan mulus..
ada rasa malu, takut bercampur deg-degan yang membuat kita mundur
yang membuat kita maju dan memberanikan diri hanyalah
karna kami kira kakak-kakak ini bakal balik ke jakarta
inilah kalimat ajaib!
"malu ya sekalian malu sekarang aja.. kan nanti g ketemu lagi.. eman lho mumpung mereka masih disini"
"1...2...3..!!"
dan kita pun langsung menghampiri kakak drumer yang satu ini..
untuk meminta foto bersama..
setelah itu kitapun berkenalan..
dan ternyata namanya adalah Mahendra!

Trimakasih Tuhan.. kami senang malam ini..
Malming yang indah bagiku.. walaupun tanpa kekasih! #nasibJomblo :D

***

Pulang dari acara itupun aku langsung begadang..
mencoba stalking-stalking di facebook dan twitter hanya untuk mencari akun dari band ini..
dan pada akhirnya aku tau nama dari band ini.. mereka adalah SATUVISI!
#maaf ya kak aku g tau :D

dari akun twitternya lah aku tau jadwal perform mereka
ternyata minggu pagi mereka perform di CFD raya Darmo
akupun pengen banget dateng kesana..
jam menunjukkan pukul 02.30
lalu aku memutuskan untuk tidur dan berharap bisa bangun pagi-pagi
dan pada akhirnya aku bisa nonton perform mereka di CFD 

***

bagiku melihat perform mereka kemarin-kemarin itu g cukup...
aku merasa kangen ketika mereka pergi ke tuban untuk melanjutkan tour mereka..
sempat ku kira mereka akan segera kembali ke jakarta.. tapi ternyata tidak..
mereka masih kembali ke surabaya kog..
betapa senangnya hatiku mendengar berita itu..
aku dan mifta pun memutuskan untuk bertemu dengan mereka..
#3April2012
pulang TryOut aku dan mifta langsung cuuss membeli hadiah buat kakak-kakaku yang satu ini..
rasanya aku tak pernah sesemangat dan seberkorban ini demi seseorang..
Diapun yang selama ini menjadi orang spesial g pernah aku giniin..
cuma demi band inilah aku rela berkorban! #kanSekali-Sekali :D

kamipun ngobrol-ngobrol dengan mereka..
walaupun sedikit canggung dan malu..
tapi mereka selalu bisa membuka bahan obrolan..

#inilah Saat-saat pertemuan singkat kita :')






dalam obrolan singkat itupun aku sedikit tau banyak tentang mereka..
mereka orang-orang yang lucu, ramah dan g jaim banget!
trima kasih kalian sudah mau menerima hadiah dari kita.. :)
dan dari sanalah aku tau jika jumat malem mereka tak lagi berada di surabaya.. sedihnyaa~

***



Tidak ada komentar:

Posting Komentar