Selasa, 24 April 2012

Tipe-tipe cowok impian :D

setiap orang pasti punya tipe cowok ato cewek impian sendiri-sendiri kan?
naaahh... mungkin hanya aku yang g punya...
bukannya g punya juga sih.. cuma masih bingung aja..

mungkin inilah tipe-tipe cowok impian gue..
cekidot!

1. Harus Taat Beragama

   tanpa kita sadari pastinya kita mendambakan seseorang yg nanti bisa menjadi imam kita.. yg bisa mengarahkan kita ke jalan yg benar, yg bisa mengubah kita menjadi lebih baik dan sukses dunia akhirat.. :D
tapi ya yg biasa-biasa aja.. kalo terlalu fanatik kan juga gimana gituuuu...
seperti ini nih..

cowok seperti inilah idaman para wanita.. 
cowok yg taat beragama g harus seorang ustad lhoooo.. :D


2. Gak Ngrokok
    entah kenapa bagiku cowok yg g ngrokok itu malah terlihat keren! jujur aku g begitu suka sama cowok yg ngrokok. #maafbagiparaperokok
pertama, karena papa gw yg bukan seorang perokok.. bahkan mungkin kakak gw jg bukan seorang perokok.. tapi g lau lagi sih.. yg aku tau aku uda terbiasa hidup di lingkungan keluarga yg tidak merokok.. walaupun lingkungan sekitarku aku banyak dikelilingi oleh teman-teman perokok..
karna bagiku.. merokok sama aja buang-buang duit.. dan juga dapat merusak kesehatan..


kalo uang mereka dibuat beli rokok tiap hari trus kita dapet apa?? bukannya matre sih.. cuma menyayangkan, seharusnya uang itu kan bisa mereka simpan untuk masa depan mereka nanti..
trus kalo mereka terus-terusan merokok pastinya paru-paru mereka kan uda g sehat lagi.. dan jujur aku g siap kalo harus kehilangan mereka.
maka dari itu aku g kepikiran cari cowok seorang perokok.. :D


3. Harus Smart
     cowok smart pasti akan banyak dicari oleh para wanita... termasuk gue..
kenapa harus smart?? selain bisa ngajarin kita, mereka pasti juga bisa menggunakan ilmunya itu untuk masa depannya nanti.. dan pastinya masa depan mereka akan lebih Cerah..
seperti ini niihh: 

keren juga kan klo kita punya cowok yang seperti ini! :D



4. Harus bisa bikin aku jatuh cinta
    Aku percaya cinta pada pandangan pertama.. apalagi jika pada kesan pertama orang itu langsung bisa membuatku berdebar-debar saat mengingatnya..
aku percaya cinta datang karena terbiasa atau biasa disebut Cinlok.. karena kita yg sudah terbiasa bersama-sama dengan mereka otomatis kita tau kan apa jelek dan baiknya tuh orang.. dan tanpa kita sadari rasa itu mulai tumbuh dan hadir mengganggu hari-hari kita.. 
jadi yg ini penting banget... percuma ganteng atau apapun laahh,,, tapi g bisa buat aku jatuh cinta kepadanya.. #eaaa
layaknya seperti 




5. Sekarang Baru Harus Keren ato Ganteng
   ganteng itu relatif sih.. yg pasti innergentelmantnya harus keliatan... punya daya tarik yg bisa memikat para cewek-cewek.. tapi susah juga sih klo pengen punya cowok ganteng.. pasti banyak saingannya.. kecuali pacar orang.. pasti saingannya cuma satu #eehh #koplak hahaha
ini nih cowok ganteng 



6. cowok yang baik, perhatian, pengertian dan setia
   tipe-tipe seperti ini sangatlah umum.. siapa juga yg g mau punya pacar yg baik, perhatian, pengertian dan setia?
mungkin inilah kriteria seorang pacar yg sebenarnya dan penting..
baik: yg pasti baik dalam hal hatinya... baik kepada kita, orang tua dan baik kepada semuanyaa..
perhatian: naahh.. setiap cewek pasti slalu ingin diperhatikan oleh cowoknya kan?? karena dengan perhatian dari kalianlah kita merasa nyaman..
pengertian: dalam hubungan emang slalu dibutuhkan saling mengerti.. jika kita bisa mengerti pasangan kita, maka pasangan kita pasti juga bisa ngertiin kita.. jgn maunya dingertiin terus tanpa mau mengerti ya gaeess :D
setia: nah lhooo... tipe cowok seperti inilah yg sekarang uda mulai jarang ada... entah peradarannya uda punah atau emang uda capek untuk setia karena masa lalunya yg slalu dihianatin.. mungkin mencari yg seperti ini susah.. tapi aku percaya.. diantara 1000 cowok pasti ada 1 lah yg bisa setia..
seperti ini niihh
popeye yg slalu setia dengen olive :')

Mickey and Minnie :')
   

mungkin cukup segitu sajalah tipe-tipe cowok impianku..
namanya juga impian.. pasti sulit untuk mendapatkan yg seperti itu :')

***

selama aku menunggu "pangeran" yg akan datang
yg bisa kulakukan hanyalah..


 berjalan sendiri ditengah ramainya dunia ini..



tertidur lelap dengan bantuan air mata



bershower ria hanya untuk menghilangkan kegalauan dan bisa menangis dengan begitu bebasnya...





ingin rasanya kembali melukiskan sebuah cinta..


tapi aku hanya takut untuk patah hati lagi..



ketika orang yg aku sayangi itu pergi dari kehidupanku












sekarang aku hanya bisa menunggu... menunggu waktu yg tepat untuk bilang....
kepada seseorang yang akan datang dalam hidupku nanti.. 



entah "pangeran" itu termasuk dalam tipe-tipe cowok impianku ataupun tidak..
setidaknya dia masuk dalam beberapa tipe itu :)



1 komentar:

  1. suka banget,,ini tipe ku juga..amin deh pokoknya mb.. :)

    BalasHapus