Sabtu, 17 Maret 2012

curahan hati :'D

entah hari ini bisa disebut senang atau bahkan hari yang sedikit mengecewakan..
pagi ini terasa indah ketika aku sudah bisa smsan lagi sama kamu walaupun hanya sebentar
dan ketika pada akhirnya aku dapat melihatmu datang ke acara itu..
pagi inipun juga terasa agak gimanaaaaa gituuu...
ketika aku menyadari bahwa baju yang kalian pakai tuh sama!
kalian kliatan serasi banget sih.. masalah pakaian aja udah sehati..
apalagi masalah hati.. #eaaaa


maaf ya cemburuku salah tempat
aku sadar aku bukan siapa-siapamu
dan aku g punya hak untuk cemburu ke kamu ataupun dia :')


jika kalian bertanya kenapa aku selalu cemburu sama dia
jujur, akupun tak tau jawabannya..
entah kenapa aku g bisa liat kalian berdua dekat..
aku g bisa denger kamu menyebut-nyebut namanya
bahkan aku tak mau lagi melihat wajahnya seakan membencinya 
walau ku tahu aku salah.. 
dan mungkin aku egois..


bagiku pertemuanku denganmu hari ini cukup singkat
sesingkat percakapan kita di sms
dan sesingkat percakapan diantara kita tadi.. :')



sesampainya di rumah, tiba-tiba hujan turun dengan derasnya disertai angin yang sangat kencang
aku kembali teringat kepadamu dan teman-temanmu
yang telah memutuskan akan keliling surabaya hanya untuk foto-foto..
seketika yang ada dibenakku hanyalah rasa khawatir akan keadaanmu..
masihkah kau pergi dengan cuaca diluar sana yang tak mendukung??
inginku bertanya kepadamu melalui sms
tapi... aku tidak mempunyai cukup keberanian untuk melakukan itu..
yang aku bisa hanyalah terus berdoa disini agar kamu dan semuanya baik-baik saja

dan ternyata kamu memutuskan untuk tetap nekat pergi..
tidakkah kamu memikirkan keadaan kalian?
dan tidaklah kalian memikirkan perasaan kita disini?
yang jelas-jelas khawatir tentang keadaan kalian!

ya sudahlahh..
toh kalian tetap pergi..
cuacapun sudah mulai terang..
semoga tidak mendung lagi yaahh
seperti hati kita yang mendung gara-gara kalian! :D


akupun tidak mau tau tujuan kalian kemana..
dan bersama siapa...
bagiku sih lebih baik tidak tahu apa-apa
daripada bikin sakit hati :')











Tidak ada komentar:

Poskan Komentar