Jumat, 16 Maret 2012

Sebuah Penantian

Penantian itu..
indah jika pada akhirnya kita mendapatkan apa yang telah lama kita nantikan
Damn banget jika pada akhirnya kita mengetahui bahwa selama ini ternyata hanya menjadi Penantian yang sia-sia!

tetapi penantian lah yang telah mengajarkan kita untuk bersabar..
untuk belajar ikhlas..
dan untuk membuktikan seberapa seriuskah perasaan kita kepada seseorang..


Penantian itu..
membutuhkan berjuta-juta kesabaran
beribu-ribu pengorbanan
dan semua hanya demi satu orang..
yaitu KAMU....


aku tak pernah menuntutmu untuk tahu..
aku tak pernah menyuruhmu untuk mengerti..
aku cuma mau kamu sedikit menghargai..
Menghargai Penantianku selama ini yang bisa disebut sebagai Penantian Panjang
dengan sikap manismu kepadaku
bukan dengan sikap acuhmu itu


kamu memang tak pernah memintaku untuk menunggumu..
apalagi memintaku untuk menyayangimu..
apalah dayaku.. hatikulah yang telah memilihmu..
apa salah???


Aku sadar aku yang Salah dan egois..
jika aku terus mengharapkanmu berada disisiku
jika aku berkhayal kamu dapat membalas perasaanku
jika aku menuntumu mengerti semua yang aku rasakan


aku selalu bertanya pada diriku
kenapa harus Kamu yang aku pilih???
kenapa selalu kamu yang membuatku gila??
kenapa kamu yang selalu membuatku menetaskan air mata??

dan mungkin Menyanyangimu juga merupakan suatu kesalahan..
jika yang kamu ilhami adalah "CINTA TAK HARUS MEMILIKI"




2 komentar:

  1. Kalau saling cinta mengapa tidak boleh memiliki?

    Kalau kita menginginkan mereka sebegitu besar, salahkah bila kita ingin memiliki?

    Asha wants you, Arata
    Denika Wants you, Akira
    Veria Wants you, Azel
    Somebody Wants you, Ashifa

    Realize it that we're not a burden...
    We're a company for you go through life...

    BalasHapus
  2. bukannya tidak boleh...
    hanya waktu saja yang akan menjawab semuanya.. apakah mereka akan bersatu ataupun tidak :)

    BalasHapus