Kamis, 22 Maret 2012

Semua yang ku lakukan untukmu part2

tak terasa bulan telah berganti...
Februari yang Indah..
dan semoga Maret juga indah bagi Sarah..



Ketika mulai memasuki bulan ini Sarah langsung Teringat akan Hari Ulang Tahun seseorang yang spesial..
yes! tidak lain dan tidak bukan siapa lagi kalau bukan Rezky!


Sarah berencana memberikan sesuatu yang spesial bagi orang spesialnya itu...
teman-teman Sarah pun banyak yang memberi masukan..
mulai membuat video ucapan selamat Ultah beserta doa-doanya, membuat album foto yang berisi foto-foto Rezky selama ini, dan lain sebagainya..


Tasya heran melihat Sarah yang begitu tergila-gila kepada Rezky..
Tasya selalu tau apa yang dirasakan Sarah, dan apa yang selama ini Sarah lakukan untuk Rezky.. ya itu karena Sarah selalu bercerita kepada sahabat terbaiknya itu...

sebagai sahabat yang baik.. Tasya pun menasehati Sarah..
Tasya: "He Sar, kamu mau ngapain lagi sih?"
Sarah: "Rezky mau ulang tahun sya.. aku pengen ngasih kado buat dia.. apa salah?"
Tasya: "Ya salah Sar.. inget, kamu bukan siapa-siapanya! buat apa kamu ngasi kado? iya kalo dia mau nerima.. kalo enggak??"
Sarah: "aku tau sya.. aku memang bukan siapa-siapanya.. aku hanya pengagum rahasianya.. aku hanya orang yang menyayanginya dan aku hanya orang yang selama ini terabaikan!"
Tasya: "Iya Sar... aku tau.. aku bilang kayak gini bukan bermaksud melarangmu.. aku hanya g mau lihat kamu sedih lagi gara-gara dia!"
Sarah: "makasih ya sya.. mungkin memang aku yang bodoh.. aku janji ini kado dan pengorbananku yang terakhir buat rezky.."
Tasya: "kamu beneran Sar?? inget ya! aku disini slalu dukung kamu kok"



sekarang Sarah mulai goyah setelah percakapannya dengan Tasya
dia bingung akan melanjutkan misinya membuat kado untuk rezky atau tidak..

disatu sisi dia akan tetap melanjutkan keinginannya untuk memberi Rezky kado
tetapi disisi lain, Sarah harus memegang janjinya kepada Tasya dan dirinya sendiri.

***

Hari spesial itupun telah tiba..
Hari dimana Rezky genap berusia 18tahun..

Sarah berusaha datang ke sekolah lebih pagi, berharap rezky belum datang. Sempat terfikir dalam benak Sarah untuk menyelipkan kado itu dibawah bangku Rezky tapi Sarah tak kunjung melakukannya. Sarah hanya tak ingin menjadi penasaran hingga akhirnya merasa kecewa jikalau nanti Rezky tak tau bahwa kado itu dari dia.

akhirnya dengan bantuan teman-teman sekelasnya, Sarahpun berhasil memberikan kejutan kecil dan kado sederhana itu kepada Rezky.
Sarah: *menyodorkan kado kepada Rezky*
Rezky: *dengan wajah kaget* "lho, makasi ya Sar"
Sarah: "hehe.. iya"

Setelah kejadian itu Sarah langsung pergi menghindari Rezky..
bukan karena apa-apa.. Sarah hanya malu dan tak berani melihat respon Rezky

sesampainya di rumah, Sarah tetap mengucapkan selamat ulang tahun kepada Rezky melalui SMS
"Happy Birthday ya Rez..


#bersambung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar