Kamis, 29 Maret 2012

Semua kan indah

maaf mungkin aku tak seperti yang dulu...

aku tak lagi sebegitu bersemangat ketika bercerita tentangmu ke semua teman-temanku
aku tak lagi sebegitu pengen tau tentang kabarmu
aku tak lagi sebegitu mengharapkan smsmu masuk ke inbox hpku
dan aku tak lagi sebegitu penasaran melihat kedekatanmu dengan yang lain
mungkin itu semua karena..
aku telah terbiasa TANPAMU



jika suatu hari kau bertanya kepadaku :
"Berarti kau tak lagi mencintaiku?"
"apakah kau tak lagi menyayangiku dengan tulus?"
"bagaimana bisa secepat itu kau lupakan perasaanmu untukku?"
mungkin aku hanya bisa terdiam
bibir ini seakan bungkam tak ingin menjawab semua pertanyaanmu itu



asal kau tau,
Aku bisa saja melupakanmu..
aku bisa saja mencari yang lain
dan aku bisa saja memulai kisahku dengan yang lain
Tapi..
itu semua tak aku lakukan
aku hanya takut aku akan Terluka untuk kesekian kalinya
sudah cukup aku TERLUKA karenamu




mungkin inilah saat yang tepat untukku

Menyerah...



tapi..
semakin banyak dari kalian yang mendukungku
semakin banyak dari kalian yang menyemangatiku
aku hanya bisa tersenyum kepada kalian kawan... 





menyerah bukan berarti tak lagi mengharapkanmu..
bukan berarti aku langsung bisa melupakanmu
inilah saatnya untukku sedikit beristirahat..
mencoba mengobati hatiku yang terluka
dan mencari apakah masih ada namamu di hatiku


aku hanya menunggu waktu dan saat yang tepat
karena aku yakin..
semua akan indah pada waktunya 








1 komentar:

  1. semua terjadi karena alasan kok dep. tidak ada kata tidak mungkin untuk menyukai seseorang meskipun kita tidak tau kenapa. just be optimis and I'll support you always :')

    BalasHapus