Senin, 19 Maret 2012

Kepada Kamu Mantan Kekasihku

dalam hubungan percintaan 2 minggu pasti terasa begitu cepat dan menyesakkan dada..
tapi bagiku.. 2 minggu bukanlah waktu yang singkat saat ku lalui hari-hariku bersamamu..
2 minggu itupun aku telah bersyukur sempat memilikimu
karna sebenarnya aku telah merangkai semua impianku bersamamu..


tapi sayangnya kau telah menghancurkan segala impianku..
seiring permintaanmu untuk mengakhiri hubungan kita...
taukah kamu bagaimana perasaanku saat itu??
karna ku pikir kau kan kembali kepadaku..
tapi ternyata... harapan tak seindah kenyataan..


jujur..
disaat kamu mengucapkan kata "putus"
saat itu aku lagi sayang-sayangnya sama kamu..
mengapa kau pergi siakan rasa sayangku..??
sebegitu singkatkah waktu yang kau sediakan untukku merasakan indahnya cinta??

****

seiring berjalannya waktu..
kadang kau hadir dalam kehidupanku lagi dan kemudian pergi begitu saja..
yang membuat ku teringat akan luka lama itu..


tak jarang kita bertemu di suatu tempat..
yang ku bisa hanyalah diam dan tak menyangka bahwa itu dirimu, orang yang pernah ku sayang..
kaupun juga diam dan tak berani menghampiriku..

bodoh banget sih kita itu!
uda tau jarang ketemu.. sekalinya ketemu malah disia-siain begitu aja..
jujur, aku nyesel banget uda melewatkan begitu saja Pertemuan singkat kita!
seharusnya pertemuan itu menjadi pelepas rasa kangenku terhadapmu.. mantan kekasihku!


hingga suatu ketika aku bertemu denganmu lagi dalam dunia maya..
saat itu juga kita mulai dekat kembali..
dan mungkin aku telah jatuh cinta lagi kepadamu mantan kekasihku!
seharusnya itu tak boleh terjadi..
karna kau orang yang telah menyakitiku sebegitu dalam..


berjam-jam kutunggu balesan mentionmu.
berhari-hari kutunggu kehadiranmu di timelineku..
dan berminggu-minggu ku tunggu pesan singkatmu masuk ke hpku..


hingga pada akhirnya aku tau yang sebenarnyaa..
ternyata kamu sudah punya pacar!
dan kamu sudah lama bersama dia...

*perih hatiku kau telah dengan yang lain..
luka hatiku mungkin tak terobati..
hatiku kau buat seperti tak hidup lagi..
hampa hidup ini sampai terasa mati *

***

beruntung banget jadi dia..
bisa bertahan lama sama kamu
dan mungkin aku iri sama dia!
kekasih mantan kekasihku...

aku yakin kau tak pernah sedikitpun cerita kepadanya tentang aku..
yang jelas-jelas mantan kekasihmu...
entah karena g sebegitu penting
atau bahkan karna aku hidup dimasa lalumu ketika kita masih disebut anak kecil



sampai saat inipun kau tak ada kabarnya lagi.. 
taukah kamu, aku merindukanmu...



kepadamu mantan kekasihku...
aku senang kau telah bahagia bersamanya..
dan aku tau kau hanya bisa bahagia bila bersamanya..


kepadamu mantan kekasihku...
jika kau datang kembali.. tolong jangan tanyakan kabarku lagi..
tolong jangan tanyakan bersama siapa aku sekarang..
tolong jangan ungkit-ungkit lagi tentang kita dimasa lalu..
dan jangan bahas kekasihmu..



karena aku tak akan bisa bahagia sepertimu..
dan mungkin aku hanya ditakdirkan untuk merasakan pahitnya cinta..
bukan indahnya cintaaa...
***



Tidak ada komentar:

Posting Komentar