Sabtu, 19 Mei 2012

Arti Kalian buat aku.. TWECONERS :*

3 hari 2 malem di malang bersama Twe-Coners tuh rasanya belum puas loohhh..
waktu segitu terlalu singkat buat kita..
tapi dalam waktu singkat itu telah banyak terukir kenangan diantara kita..
yg sangat mengesankan dan takkan pernah terlupakan...


hey cewek-cewek TC..
aku sayang kalian reeggg..
aku seneng punya kalian..
kalian slalu berusaha ngehibur aku..
bahkan setelah malam itu... #eaaa :'D


maap yo reg slama ini kegalauanku yg tidak wajar telah mengganggu kalian..
salah.e sopo peg?? hahahaha...


#disinilah aku nemuin arti persahabatan..


ini nih temen satu ekskul tapi baru deket :')



  • Ayu Widyatama


awalnya g begitu deket sama nih anak.. eh g tau kenapa selama setaun ini sampe sekarang aku bisa deket banget ma dia..
dialah tempat curhatku slama ini.. dia juga lah yg selalu iri kalo aku beliin "sesuatu" ato berkorban buat tuh "someone".. bener kan???  #upsskeceplosandeehh :D
tapi tenang saja ay.. aku pasti juga akan ngasi kamu sesuatu kok.. karna kamu yg slalu ada buat aku :* #eaaakk hahaha

kalo aku lagi buntu ya cuuss pergi berdua bareng nih anak..
jangan lupain tempat hangOut favorit kita ya ayyy... :* tempat itu adalaahhh... ROYAL!!
maaf yaaa selama kamu temenan ma aku kamu jadi AROY ato byasa disebut anak royal.. hahaha
mungkin tuh royal bukan levelmu.. kan kamu anak eksis gilaaakkk... sedangkan aku...... hehehe
pacarnya aja g bisa sedeket aku sama ayu ini lho..
jadi maafkan saya ya setyoadipratama, aku terlampau sering merebut pacarmu :D
tapi nih anak berdua juga yg sering membuatku envy! dan kemudian membuatku menjadi galau :(
dan buat ayu, longlast ya with setyoadipratama.. kalian cocok! :)
kapan ya aku bisa seperti kaliaaannnn?? :') #ngarep
sudah yaaaa... cukup segini saja.. yang jelas artimu bagiku g sesingkat dan sependek ini kok :*



  •  Ainur Rochmah
masih ingatkah kamu awal perkenalan kita waktu kelas 1??
bermula dari tukaran itu hingga akhirnya sekarang kau telah menjadi teman dekatku..
mbayangin yg dulu aja aku masih suka ketawa sendiri... begok kan kita dulu itu?? hahahaha
berteman denganmu aku juga dapat banyak pelajaran kok..
trima kasiiih :)












ini nih temen sebangku gue..

  • Veny Agustin Budiaryani

dengan setia 2 tahun dia duduk disebelahku..
setiap pagi aku slalu crita apa aja yg aku rasain malemnya..
begitupun dengan dia..
slalu galau gara-gara adek kelas.. belum lagi kalo galau gara-gara kukuh..
pokoknya semuanya deh..
aku ikut seneng mbel sekarang kamu uda bersatu kembali sama kukuh.. :)
longlast yaaaaa :*






ini nih temen deket gue selama 3 tahun..

  • Aghnia Faza Sabrine...

sak jane aku mblenek mbek arek iki..
wez sekelas dari kelas 1, satu ekskul bareng dari kelas 1, kurang deket apa cobak?? hahaha
maaf mungkin aku g sedeket yg dulu sama kamu agh...
bukan karna aku uda nemuin temen baru atau gara-gara yg lain..
akupun tak tau.. tapi aku tetep sayang kamu wah.. :*
aku masih inget kata-katamu "tumben dev kamu jomblo selama ini"
hahahahaha.... mboh aku yo g eroh ygs.. :D
hey longlast ya mbek adam... :)
adam yo adam ae.. ojok ngrebut huda dari aku #eehh hahaha




  • Dinda Okatfira dan Edwin Prasetyo
hmm... apa yaaa....
kalian the best lah pokoknyaa..
edwin iki pastine slalu inget kalau kita uda kenal saat MOS berlangsung..
dia orang pertama yg aku kenal di kelas itu..
awal-awal se sok cool and pendiem gitu.. ealah dadakno gokil abis.. hahaha
ngimpi opo se dind kamu dapet juki iku #upss hahaha..
g kog dindot sayangg... kalian lho cocok!



  • Miftachul Huda
ngimpi opo yo aku mbiyen tau seneng mbek arek koyok ngene -.- itulah yg ada dipikiranku saat ini.. hahaha...
dan sepertinya kita jodoh deh.. buktinya aja kita 3 tahun sekelas.. #mateekkk :D
dulu se kamu pendiem banget. tapi lama-kelamaan aku tau kamu itu mangkelno dan gokil abiiss..
pasti gara-gara ketularan juki.. hehehe







  • Lidya Anggraeni
entah kenapa kita juga baru deket sekarang say.. sayang bangeettt :(
lha kamu se dulu kliatan sombong gimana gituuuu.... makanya aku g brani deketin kamu.. tapi jujur kamu anaknya asyik kok...
kedekatan kita juga awalnya gara" kamu nyuruh aku curhat tentang dy -.- dan akhirnya sampai sekarang deeehhh :D

  • Putu APV
hay keroppi... makasi uda jadi teman curhatku.. walaupun jarang curhat sih.. hehe..
baru tau aku ternyata kisah percintaan kita sama! sabar yaaaaawww.. hehehe..
inget yaaahhh.. Doraemon dan Keroppi harus slalu bersamaaaaa :D





buat kalian teman-temanku selama 2 taun ini..



  • Winda Mulia P dan Novia N.F
hey windaaaa.. hey novia... ternyata kalian tuh BAIK!
awal kita deket ya gara-gara uprak Bahasa Indonesia.. kalo dulu aku g masuk kelompokmu mungkin aku g bisa deket ma kalian.. :')























  • Syaifal Hijazi

lha iki baru konco plekku! kita saling mendukung di dalam dunia percintaan kita.. hahaha..
mungkin karna nasib kita yg sama.. yaitu jombloers, galauersss dan hanya sebagai pengagum..
kita pun rela berkorban melakukan apapun demi gebetan kita... rugi deh kalo tuh orang-orang g mau sama kita.. kita kan setia! ya g paall?? hahaha..
tetap berjuang ya kawan...
kalo memang mereka g mau sama kita, aku yakin kok pasti diluar sana ada yg mau sama kita! #eaaaa hahaha..





  • Aisha Jenar
hey sayang.. kisah kita sama nih.. :D
walaupun kita sebagai orang yg tersisihkan dah bahkan tak pernah mreka anggap, tetap smangat yaaa...
kita masih bisa menuangkan isi hati kita melalui blog ini kok..
karna dengan menulis pasti kita bisa sedikit merasa lega.. :')














dan buat kamu....



  • M. Akbar Dj
hmm... apa yaaa...
aku g bisa ngomong apa-apa lagi e... hehehe..
cuma mau bilang terima kasih dan maaf aja deh...
terima kasih karna telah memberikan warna di masa putih abu-abu ku ini..
terima kasih karna aku merasa lebih baik setelah mengenalmu..
maaf karna selama 8bulanan ini aku telah mengganggu hari-harimu
maaf karna aku selalu ingin tau semua tentangmu
dan skali lagi maaf ya Teman :)



sudah.. lupakaaannn! :'D






*Maaf g bisa nyebutin semuanya*
cuma mau bilang MAKASIH banyak yaaaa...
untuk segala pelajaran yg telah kalian berikan padaku.
sayang kalian semua reekkk! :*








3 komentar:

  1. love you devinaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa :*
    mwaaach mwaach
    makasih juga aku udah ngerecokin kehidupanmu hahahaha

    BalasHapus
  2. Makaci Udah mau nemenin aku galau selama ini sayangQ...
    I Luv U so Much!!!
    Semoga berhasil ya say...
    dan buat semua juga...Kalian harus sukses!!

    BalasHapus