Kamis, 24 Mei 2012

kalian harus tau

kepada kalian semua yg membaca blogku ini.. entah itu yang aku suruh, yang cuma iseng-iseng atau bahkan yang selalu stalking-stalking.. #eaaakkk :D


kalian harus tau...
aku disini hanyalah mencoba mencurahkan semua perasaanku... ketika aku seneng, ketika aku sedih dan ketika aku tak mempunyai seorang pun yg bisa mendengarkan curhatku..
blog ini lah yang selalu setia mendengarkan segala curhatku, yang selalu melihat tetesan-tetesan air mata yang keluar begitu saja ketika aku menulis kalimat demi kalimat di setiap postinganku..
memang sih terkadang aku terlalu meluapkan emosiku disini dan tanpa sadar aku bisa menjelek-jelekan satu pihak..


terkadang aku juga uda lupa dengan apa yg uda aku tulis di blog ini..
seakan aku tak pernah menulisnya.. 


cara pandang juga lah yang bisa menyebabkan salah paham.. misalkan aku nulis gini tapi kalian yang membacanya malah menyimpulkan lain.. lak yo repot seehh...
kalo emang g mau baca ya g usa dibaca.. gitu aja kok repot :)

kalian juga harus tau...
aku selalu menulis apa yang aku tau... kalau pun itu salah ya maap..
itu tandanya aku g pengen nyari tau lebih lanjut
dan sepertinya aku tak membutuhkan penjelasan apapun

selama aku g salah, aku se stay cool ae..
yang penting aku uda minta maaf...



dan...
aku minta maaf kepada kalian semua yang aku masukin ke dalam setiap postinganku tanpa minta ijin dulu..
aku minta maaf jika kalian g suka dengan kata-kataku di setiap postinganku...

yang terakhir..
terima kasih kepada kalian yg uda menjadi inspirasiku di dalam blog ini... :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar