Rabu, 30 Mei 2012

entahlah~

entah apa yang telah membuatku terdiam siang hari ini..
ada perasaan aneh tapi aku tak tau perasaan apakah itu..
aku tak tau apa yang terjadi.. dan aku pun tak tau apa yang sedang aku pikirkan
yang jelas saat itu aku hanya bisa terdiam di tengah keramaian

seketika aku pun tak memperdulikan sekitarku..
teman-teman yang sedang berkumpul..
teman-teman yang asyik bercanda..
dan seharusnya aku bisa ikut tertawa bersama mereka..
namun aku lebih memilih untuk tak mendekati mereka dan kembali terdiam


dan pada akhirnya aku tau sesuatuuu..
suatu kenyataan bahwa hari ini tepat anniversary kalian..
dan aku pun kembali terdiam hingga malam ini
mencoba berpikir
tapi tetap saja aku tak mengerti
kenapa aku bisa begini?


apakah ini yang disebut jeles?
mungkinkah ini semacam envy?
ataukah ini pertanda hatiku yang kembali terluka?
entahlah.. aku pun tak tau~







Tidak ada komentar:

Posting Komentar