Kamis, 24 Mei 2012

YANG AKU TAU...
ketika seorang laki-laki yang terlebih dahulu menyukai seorang perempuan maka mereka berpeluang besar untuk bisa bersatu..
tapi berbeda jika perempuan yang menyukai seorang laki-laki terlebih dahulu.. mereka pasti sulit tuk bersatu..
jadi untuk kalian para cewek-cewek janganlah kalian terlebih dahulu suka kepada cowok sebelum cowok itu suka kepada kita!
karna kalian pasti akan bernasib sama sepertiku :') #eaaaaa


ini nih contohnya..
"aku sekarang sudah beneran sayang sama dia.. kalo g sayang kenapa setiap hari smsnya aku bales? kenapa aku mau aja diajak keluar bareng?" said lala(nama samaran)
yang ada dalam pikiranku "secepat itukah rasa itu tumbuh di hatimu? sementara baru saja dia menyatakan cintanya padamu" "sebegitu besarkah pengorbanan yg dia tunjukkan sehingga kamu bisa langsung membalas perasaannya?" aku pun tak tau.. -__-
yaaah.. seperti itulah cinta jaman sekarang..
dan bisa membenarkan bahwa cinta datang karna terbiasa




cinta itu saling mengisi dan melengkapi
gak selamanya cowok cakep dapet cewek cantik dan gak selamanya juga cewek jelek dapet cowok jelek..
gak selamanya cowok pinter dapet cewek pinter.. begitu juga sebaliknya..
gak selamanya yang kaya harus dengan yang kaya..
karna yang dilihat pasti seberapa besar 'pengorbanan' yg dilakukan cowok ato cewek itu buat kita..
dan yang terutama, Janganlah melihat seseorang dari Harta dan Tampangnya! tapi lihatlah hati mereka :)
walaupun ada beberapa orang yg tidak setuju dengan istilah cinta itu saling mengisi dan melengkapi 
tapi entah kenapa aku Percaya dengan istilah itu!
naahh.. aku kan jelek, pasti aku akan dapet cowok yang ganteng kan?? #ngarep  #wenak'eehh :D



#bersambung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar