Jumat, 18 Mei 2012

hanya sebatas kagum ataukah ......??

aku tak tau harus memulai dari mana.. yang jelas aku ingin menulis tentang kamu..
sosok yang telah berhasil membuatku bertingkah seperti anak remaja yang sedang jatuh cinta.

malu-malu ketika pertama kali harus berfoto berdua denganmu, berdebar-debar ketika berada disampingmu, kaget dag dig dug seerr ketika aku mengetahui tanganmu telah memelukku dari belakang walaupun hanya untuk beberapa detik, dan aku hanya bisa tersenyum malu ketika ku lihat reaksimu yg terbalut dalam senyum manis yg nampak jelas dalam foto itu.
Foto itupun yang ku jadikan wallpaper di hapeku sampai saat ini. yang akan slalu aku lihat ketika ku merindukanmu bahkan bisa membuatku tiba-tiba merindukanmu
Rasa rindu itu jugalah yang membuat pikiranku penuh tentang kamu.

mungkinkah ini cinta? ataukah hanya sebatas perasaan kagum akan sosokmu yg seorang drummer?? entahlaahh..
sampai saat ini pun aku terus berusaha menggelak. ini hanya hasrat yang sesaat, ini hanyalah rasa yang akan padam seiring bergantinya hari, dan aku terus mencoba bersikap "biasa" ketika bertemu denganmu.
untuk memandang wajahmu pun aku tak berani, bukannya tak ingin.. aku hanya takut kau akan mendengar detak jantungku yang dag dig dug ini ketika aku melihatmu dan ketika ku berada disampingmu.


jika perasaan suka itu ternyata telah tumbuh di hati ini, haruskahku kembali menguburnya??
padahal setiap ku bertemu denganmu, rasanya bunga-bunga di hati ini semakin bermekaran begitusaja..
Tak banyak kata yang bisa kuucapkan didalam obrolan kita.. tapi aku masi bisa tertawa melihat tingkahmu.
Aku tau aku tak bisa selamanya bertemu denganmu, 1 atau 2 jam bisa bertemu denganmu saja aku sudah seneng kok..
karna Bahagia Itu Sederhana..

walau ku tau kau telah memiliki kekasih hati di kota asalmu sanaaa...
dan kamu juga pasti jarang mampir ke kota tercintaku ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar