Senin, 04 Juni 2012

akankah rasa itu hadir kembali??





3 taun telah berlalu..
dan selama 3 taun itu pula lah kita slalu satu kelas..
ternyata mimpiku waktu SMP bener-bener terwujud!
dimana saat itu aku masih suka sama kamu dan aku berharap bisa satu kelas sama kamu..
sumpah gak nyangkaaaa banget.......
apakah itu pertanda bahwa kita jodoh?? #mateeeekkk  :D


tapi maaf, dulu aku telah melupakan perasaan itu..
perasaanku terhadapmu ketika kita masih SMP
perasaan dimana kamu masih terlalu polos untuk mengetahuinya..
dan mungkin saat itu perasaan ini bisa disebut cinta monyet..


maaf, aku tak melanjutkan perasaan itu..
aku yakin kau telah mengetahuinya..
tapi tak pernah ku lihat usahamu untuk membalas perasaan ini..



akhir-akhir ini aku juga selalu berusaha mengingatkanmu akan perasaan yang dulu pernah ada..
tak ada maksud apa-apa sih..
aku hanya ingin kau tau bahwa aku pernah menyimpan rasa itu untukmu..
walaupun aku tak bisa mempertahankannya..


kini aku merasakan ada yang berbeda..
aku tak bisa lagi sebebas dulu ketika bercanda denganmu..
aku tak berani mendekatimu..
dan aku mulai merasa "senang" ketika namamu muncul di inboxku..
walaupun pada akhirnya kau tak pernah menanyakan kabarku tapi malah bertanya yg lain..
kamu mangkelno! tapi... entahlah~




kepadamu yang pernah ada di hatiku..
























akankah rasa itu hadir kembali??
ku rasa jangan...
aku hanya takut.. takut kembali merasakan patah hati..
dan takut untuk jatuh cinta..


kita teman kan? :)



2 komentar: