Sabtu, 23 Juni 2012

bisa disebut suatu yg percuma


Aku tau aku salah…
tak seharusnya aku memikirkanmu lagi..
tak seharusnya aku mengharapkanmu lagi
karna yang ada hanyalah rasa kecewa
dan seharusnya aku tak boleh membiarkan hatiku kembali terluka..
namun, semakin aku melarang diriku untuk tak kembali berharap
rasanya aku malah semakin ingin berharap lebih..
yah.. itu lah kesalahanku..



aku tau..
jika tak ingin kembali terluka, maka aku tak boleh lagi terlalu berharap
jika tak ingin kembali menangis, maka aku harus melupakan semua tentangmu
dan yang tidak aku tau, masih adakah namamu di hatiku? Entahlah~


betapa bodohnya aku jika sekarang aku kembali menangis..
“apa sih yang kamu tangisi dev?? Dia? Buat apa??”
Dia lho gak bakal tau apa yang sedang terjadi padamu sekarang!


Aku tau kok.. pasti kamu masih ragu kan?
Begitu juga denganku.. dan kamu sendiri lah yang membuatku ragu..
Aku masih ragu jika suatu hari nanti kau akan membalas perasaanku..
Namun jika saat-saat itu beneran terjadi aku harap aku masih ada disini


Jika kau sudah siap menangkapku, silahkan carilah aku!
Jika kau belum siap, tolong jangan kau berikan aku sejuta harapan itu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar