Jumat, 29 Juni 2012

arti XO-IX bagiku (♥▿♥ʃƪ)

rasa cinta terhadap seseorang dengan rasa cinta terhadap idola merupakan dua hal yang berbeda..

untuk sekarang ini mungkin aku lebih memilih mencintai idolaku daripada mencintai seseorang..
aku memilih menjadi fans setia mereka.. karena mereka lah yang berhasil membuatku tergila-gila..
mereka lah yg bisa membuatku tenang dengan lagu-lagu mereka..
karna kehadiran mereka aku bisa kembali merasakan bagaimana rasanya "jatuh cinta"!
slalu ingin tahu kabar terbaru dari mereka..
sedikit merasa jeles atau apalah ketika ada salah satu MX yg dikabarkan dekat atau menjalin hubungan dengan cewek lain..
sebenarnya sih kita g punya hak apa-apa untuk melarang mereka dekat dengan siapa.. kita kan cuma fans mereka..
mereka lah yang lebih tau siapa yg terbaik buat mereka..
seharusnya sebagai fans kita harus tetap mendukung mereka dengan tidak perlu mengetahui hal-hal pribadi mereka..
kita pasti juga ikutan seneng kalo mereka juga seneng..
karena mereka memang XTRAORDINARY 


ini nih cowok-cowok yg bisa buat aku jatuh cinta! (з♥⌣♥ε)
XO-IX ( Xtra Ordinary Nine)

XO-IX resmi terbentuk pada tanggal 21 April 2011
Nama XO-IX sendiri juga memiliki arti yaitu, "Xtra Ordinary Nine" dengan filosofinya terdiri dari 9 orang biasa yang ketika mereka disatukan akan menjadi sesuatu yang luar biasa dengan bakat dan talenta yang telah dimiliki.

Dengan harapan nama "Xtra Ordinary" sendiri ini para personil yang tergabung di dalamnya, menjadi sesuatu yang luar biasa di industri musik Indonesia.

Sementara IX berasal dari huruf romawi yang berarti 9. Sembilan itu mencerminkan jumlah anggota dari XO-IX dan 9 disini berarti angka yang istimewa, karena kalau 10 itu berarti sempurna. Sementara kesempurnaan itu hanya milik Tuhan. Jadi kami berharap angka 9 berarti suatu nilai yg mendekati sempurna dan istimewa.

Itulah yang membuat kami memberikan nama kepada boyband kami yaitu XO-IX "Xtra Ordinary Nine" agar dengan segala filosofya yang ada dan hal lainnya yang terkandung di dalamnya mendekati kepada kesempurnaan juga.

XO-IX sendiri memiliki musisi favorite yg telah menginfluence karir mereka saat ini seperti: Boys II Men, Westlife, N*sync, Big bang, Suju, dan 2pm.

XO-I sampai dengan XO-IX itu sendiri berdasarkan urutan gelombang masuk para personil yang kemudian bersatu di dalam XO-IX.
























Nama XOwners sendiri dipilih, karena kami ingin penggemar XO-IX merasa memiliki XO-IX.
Kata tersebut diambil dari serapan bahasa inggris yaitu Owners yang artinya pemilik. Jadi dengan nama XOwners kami berharap penggemar


Setahun lebih sudah mereka berada di industri musik ini..
semakin banyak XOwners yang mencintai mereka dan pastinya selalu setia mendukung mereka..
kesetiaan XOwners kepada XO-IX juga harus diuji..
dengan banyaknya gosip yang medera mereka, banyaknya ANTIX yang menjelek-jelekkan mereka
banyaknya BB lain yang bermunculan, banyaknya fans BB lain yg mbully mereka..
apakah XOwners masih bisa tetap setia mendukung mereka??
hanya waktu yang bisa menjawabnya..

nih cuplikan TL dari acc @AntiXOwners yang menurutku bener bgt!
Siapapun pacar MX ya sudahlah, kita jgn terlalu ikut protes !mungkin kalian mau yg terbaik untk MX, tapi mereka yang tau yg baik untuk mereka !! Kasihan kalau mereka pacaran sama si A si B diprotes sama kalian !


Yang ngga bisa foto sama MX ya harus sabar dong ! Masa cuma gara-gara gitu langsung ngambek , masih ada waktu kan??!


Dari beres 1 acara MX punya kesibukan lain ,, kalo engga sempet foto masih ada perform lainnyakan?? Masa langsung jadi haters gitu !


setelah sekian lama XOwner menunggu kapan XO-IX ngluarin album??
nah.. akhirnya sekarang pertanyaan itu sudah terjawab..
#XOIX1stAlbum ini resmi dirilis tanggal 18 Juni 2012 kemarin ..
Tapi sayangnya album ini baru bisa dinikmati sama XOwners bagian jakarta dulu .. untuk sementara CD ini baru dirilis di saja.. kenapa baru rilisnya di ancol?? ya karena XO-IX menjadi ambasador DUFAN DEFENDER :)

Jadi buat XOwners luar Jakarta , sabar dulu yah .. secepatnya mereka juga akan merilis album mereka ke semua kota-kota :)


dan ini nih cover album pertama XO-IX  dengan judul album XTRAORDINARY :)



daaaannn.. ini nih bukti adanya dukungan yang besar dari para XOwners untuk #XOIX1stAlbum yang baru dirilis.. dengan memakai hastag #XOIX1stAlbum akhirnya berhasil masuk TTWW dan TTI \(ˆ▿ˆ)/




  • reaksi @nickyXOIX ketika tau bahwa XO-IX jadi TTI untuk kesekian kali :)
 masuk trending topic worldwide.terima kasih XOwners.terima kasih.support kalian luar biasa emejing.kita memang XTRAORDINARY :)


XOwners kreatif bgt  :) RT : Baru tau XOIX jd TTI pake hashtag  wohoooo!!





  • yang mau donload lagu mereka silahkan :)

>> download lagu XO-IX - Cukuplah sudah klik disini
>> download lagu XO-IX - Cintakan Membawamu Kembali klik disini 
>> download lagu XO-IX - Cukuplah sudah (acapella Version) klik disini
>> download lagu XO-IX - Dufan Defender klik disini
>> download lagu XO-IX - cover Inikah Cinta klik disini
>> download lagu XO-IX - cover Kau klik disini
>> download lagu XO-IX - cover Seribu Cara klik disini
>> download lagu XO-IX - cover Guardian Angel klik disini
>> download lagu XO-IX - cover lagu All rise klik disini
>> download lagu XO-IX - cover lagu Justin Bieber - baby disini
>> download lagu Kolaborasi dari 7 ICONS, CHERRYBELLE, SMASH, XO-IX klik disini
>> download lagu XO-IX Feat The Changcuters - Racun Dunia klik disini 
>> download lagu ka nicky - cover lagu NE-YO - so sick klik disini
>> download lagu ka nicky - cover lagu California queen klik disini
>> download lagu ka nicky - cover lagu rio febrian - aku bertahan klik disini
>> download lagu ka nicky - cover lagu bruno mars - just the way you are klik disini
>> download lagu ka nicky - cover lagu gareth gates - anyone of us klik disini
>> download lagu ka nicky - cover lagu westlife - what about now klik disini
>> download lagu kk nicky - cover lagu bon jovy klik disini



  • Cuplikan wawancara di Tabloid Bintang ketika ditanya tentang arti fans bagi mereka..
“Tanpa fans kami bukan apa-apa. Mereka selalu mendukung dan kami sangat menghargai itu,” papar Hendra. Senyum tentu mengembang saat pujian mengalir deras. Tapi bagaimana dengan kritik dan cemoohan?
“Kalau itu kami memilih menjadikannya motivasi dan sambil tetap senyum. Senyum semangat, hahaha.” ujar mereka kompak.
“Iya, kami memilih membuktikannya pas on air saja dengan tampil semaksimal mungkin,” imbuh XO-IX yang menggambarkan hubungan antar personel sebagai pelangi.
“Gaya hidup, selera musik, pandangan kami semua berbeda. Tapi seperti pelangi, kombinasi warnanya justru yang membuat indah,” ungkap Lee.

nah semua itu lah yang membuatku cinta kepada XO-IX.. walaupun tak bisa bertemu langsung, belum bisa foto bareng, mention jarang dibales, iri kalo liat XOwners lain pamer kedekatannya dengan MX ketika mentionnya dibales atau ketika bisa bertemu langsung dan foto bareng atau yang lainnya
itu semua g akan bikin aku merubah menjadi ANTIX..
walau terkadang aku juga berfikiran jelek kepada mereka.. yg mereka sombong lah.. yg apa lah..
tapi aku kembali tersadar dan posthink kepada mereka :)

  • ini nih status dari fanspage Story Xo-ix yang bisa membuat XOwners meneteskan air mata.. :')
Silahkan renungkan ini.Inilah penggalauan buat para XOwners.

Pernah gak sih suatu hari kamu buka facebook atau twitter tiba-tiba ada satu foto Xowners dan XO-IX.Kamu cuma bisa ngeliatin dan ngebayangin jadi dia 'Gimana ya rasanya kalau aku jadi dia'.Dari situ kamu mulai menghayal,senyum-senyum sendiri sambil mandang foto XO-IX di kamar,di hp ataupun di komputer/laptop.Kamu mulai membuat kisah,mengandai-andai.Kamu dapet tiket untuk MnG (Meet and Greet) XO-IX.Kamu gemeteran bukan main,gak bisa berkata apa-apa saat sampai di ruangan MnG.Sekelilingmu sudah banyak orang yang masuk.Semuanya menjadi lautan hitam karna semua serentak memakai baju resmi XOwners.Tujuan mereka ke sini sama denganmu.Bertemu dengan XO-IX.Semua meneriaki nama XO-IX serentak.Lihatlah,ini semua keluarga besarmu.Keluarga Xowners yang gak akan pernah pecah walupun di hantam beribu-ribu batu.Tiba-tiba lampu ruangan MnG mati.Semua XOwners terlihat ketakutan,ada yang berteriak ada pula yang berpelukan.Tiba-tiba terdengar suara itu.Suara yang dulu cuma bisa kamu denger lewat hp,radio,komputer.Suara itu datang,di dengar secara langsung.Tanpa di halangi komputer,hp ataupun radio.Tak beberapa lama lampu kembali menyala.Dan lihatlah itu mereka.Kamu melihat secara langsung dengan kepala matamu sendiri.Mereka benar-benar nyata.Berdiri tegak di atas panggung yang tak terlalu besar.Kau melihat secara langsung senyuman mereka.Senyuman yang biasa di lihat di hp,tv ataupun komputer.Mereka menyapa kita sejenak layaknya seorang pacar.Mereka mulai bernyanyi untuk Xowners termasuk kamu,tak terasa air mata turun dengan sendirinya.Bukan rasa sedih yang membuat kamu menangis.Tapi rasa bahagia yang menyelimuti kamu saat ini.Lihat mereka,merka nyata.Senyumannya,wajah tampannya,suaranya dan segalanya.Semua itu nyata.Dia menunjukan dancenya.Dance yang selama ini hanya kamu liat di tv,komputer ataupun hp.Tak ada iklan,buffering dan sebagainya.Ini nyata,benar-benar nyata.Setelah XO-IX benyanyi,acara MnG pun di mulai.Semua bertanya apa yang mereka ingin tanyakan.Semua terlihat bahagia.Sesekali di antara MX tersebut membuat lelucon dan berhasil membuat XOwners tertawa.XO-IX bereliling untuk menyapa,memberi tanda tangan dan berfoto.Kamu hanya bisa diam,serasa tubuhmu sudah tak ada tenaga lagi.Badanmu gemetaran seperti orang yang sedang kedinginan.MnGpun selesai dengan senyuman indah di masing-masing bibir para XOwners.Lagu Cinta kan Membawamu sebagai penutup acara tersebut.Setipa MX wajib memilih satu XOwners wanita untuk di ajak bernyanyi di atas panggun.MXpun berpencar berjalan berkeliling mencari pasangan,semua XOwners berdoa berharap semoga dia di pilih..Kamu menutup matamu,berdoa.Tiba-tiba ada satu suara yang sudah familiar di kupingmu.Dia MX yang kamu idolakan datang menghapiriimu.MX tersebut bertanya 'do you want singing with me in stage?(Maukah kau bernyanyi bersama aku di atas panggung?)'.Kamu menangis dan gemetaran yang sangat luar biasa.Kepalamu mengangguk tanda kalau dia menerima tawarannya.Apakah semua ini mimpi.Tentu saja tidak semua ini nyata.Rasanya seperti darah berhenti mengalir,tak mampu berjalan dan susah bernafas.Lalu kamu di gandeng MX tersebut di ajak ke atas panggung bernyanyi bersama XOwners yang MX lain pilih.Kamu duduk di sebuah bangku yang telah di sediakan di atas panggung untuk kau duduk layaknya seperti seorang ratu.MX tersebutpun mulai benyanyi sambil memeluk kamu dan sesekali ngedance bersama MX lainnya.Saat pertengahan lagu MX tersebut (MX yang kamu sukain) berjalan ke arah tempat dudukmu dengan sebucket bunga di tangannya.Dia memberinya kepadamu,menyentuh pipimu,memelukmu dan menghapus air matamu.Rasanya semua sempurna.Lagu selesai.MX mengucapkan terimakasih kepada XOwners yang datang dan kembali ke backstage dan itu artinya acara MnG selesai.Semua XOwners pulang terkecuali XOwners yang beruntung di ajak bernyanyi di atas panggung bersama XO-IX.Ternyata kamu mendapat ticket backstage.MX tersebut mengajak pasangannya masing-masing ke backstage termasuk kamu.Saat di belakang panggu kamu langsung memeluknya sangat erat dan erat.MX tersebut membalas pelukannya dan tersenyum.Rasanya pelukan ini tak mau kamu lepas,tapi itu harus kau lepas.Kamu tau XOwners yang lain pasti iri terhadapmu.Kamu mulai berfoto ria dengan para MX,sambil menggenggam bucket berisi bunga yang MX tersebut kasih kepada kamu,meminta tanda tangan dan bercengkrama ria bersama XO-Ix dan Lucky XOwners (XOwners yang beruntung).Salah satu crew XO-IX menyuruh kami untuk pulang karna XO-IX mempunyai jadwal lagi.Rasanya berat untuk pergi dari sini.Kamu memeluk MX satu persatu kembali untuk terakhir kalinya.Harum tubuhnya,tangan kekarnya semua nyata.Tak ada yang palsu.Mereka benar-benar nyata.Mereka melambaikan tangan kepada kami sebelum kami benar-benar meninggalkan backstage ini.Kemudian kamu kembali ke kehidupan yang sebenarnya,semuanya hanya mimpi.Entah itu akan terjadi atau tidak.Kamu duduk di kamarmu,menatap poster XO-IX yang tersenyum kepada kamu.Akankah senyuman itu bisa telihat langsung dengan kepala matamu sendiri?Kamu menangis. Rasanya sempurna sekali kalau mimpi tadi benar terjadi. Lalu kamu kembali ke twitter dan facebook, membaca tweets atau status XOwners yang bertemu dengan para XO-IX.Kita hanya bisa mempercayai takdir dan berkata jangan pernah menyerah.XO-IX, thank you for everything. I may be older than today, then leave twitter and facebook, get a job, have a family. I promise, i will never let you go (XO-IX,terimakasih untuk segalanya.Saya mungkin akan beranjak dewasa di suatu hari,lalu pergi meninggalkan twitter dan facebook,mendapatkan pekerjaan,mempunyai keluarga.Aku berjanji,i tidak akan pernah membiarkan kau pergi).Jangan perna bilang kalo kalian gak akan pernah ketemu XO-IX. Be positive. Say "I will meet XO-IX" Because every Xowners deserves it (Tetap positif.Katakan “I akan bertemu XO-IX”.Karna setiap XOwners pantas mendapatkan itu).Bayangkan kalian benar-benar bertemu dengan XO-IX. Dan saat itu juga semua kenangan tentang menjadi XOwners langsung datang. Pertama kali kamu mendengar suaranya, melihat gambarnya. Semua lelucon dan hal konyol yang dia lakukan.Suatu hari ketika kamu dewasa nanti, kamu teringat akan semuanya. Saat saat bertengkar di twitter sama Anti XO-IX.Rame-rame ngeblock.Juga teringat saat saat sedih. Di saat banyak 'fans' yang ninggalin dia karna artis lain.'Fans' yang jadi Anti XO-IX karna rumor gak jelas.Juga saat-saat mengharukan saat XOwners mengatakan Happy Birthday ke XO-IX.Kelucuan XO-IX saat bermain games di suatu acara di TV.Waktu XOwners rame-rame ngatain Anti dengan sebutan yang aneh-aneh atau bisa di bilang kotor.Saat FBFC atau Fp di hack oleh Anti.Gak bisa satu-satu bilangin semua yang pernah terjadi selama jadi XOwners. Yang terpenting adalah, I'm a XOwners and i will always be.Idk man, I just love XO-IX so much. I promise, one day, I will make him know that I exist. I will.XO-IX got hate because of his cute voice.XO-IX changed voice (XO-IX berubah suaranya).XO-IX cut his hair.New boyband came (Boyband baru datang). I stayed and will always.
I am afraid of that day. When XO-IX stops singing. Becomes old. Sits all day in the wheel chair. And then happily leaves the world."They made me into the person I am today." You did it to us too,XO-IX. We cant thank you enough.We love you too, everytime.Maybe people think i am stupid, to fall so hard for XO-IX. He doesnt even know me. Only XOwners can understand how it feels like (Aku takut suatu hari.XO-IX stop bernyanyi.Datang menjadi tua,Duduk setiap hari di kursi roda.Dan menikmati sebelum pergi dari dunia ini."Mereka membuat aku menjadi diriku saat ini",Kalian melakukannya untuk kita.Kamu tidak bisa berterimakasih banyak.Kami cinta kamu juga,setiap waktu.Mungkin orang-orang berfikir aku bodoh,Jatuh begitu keras untuk XO-IX. Dia bahkan tidak mengenal saya.Hanya XOwners yang bisa memahami bagaimana rasanya)

 "Jangan sekali-kali kita berkata 'I will not meet XO-IX'.Be positive,Say 'I will meet XO-IX'.
XO-IX pasti bisa bertemu kalian.Di dunia ini mana ada yang nggak mungkin.Jika kalian 'BERUSAHA'.Insya allah pasti bisa ketemu jika kamu USAHA.Just say 'I BELIEVE I CAN"


yang pasti "Semua Fans itu diCintai oleh Sang Idolnya. Walau tak semua fans bisa diSapa idolnya" :')



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar