Rabu, 06 Juni 2012

aku dan kamu tuh beda!


Kini aku baru menyadari semuanya...
Menyadari bahwa aku dan kamu itu BEDA!
Aku baru sadar ternyata banyak perbedaan diantara aku dan kamu


Jika kalian bertanya “kenapa dari tadi pake kata aku dan kamu terus? Kenapa g diganti kita?”
Sulit bagiku tuk mengganti kata “aku dan kamu” menjadi kata “kita”
Karna aku dan kamu emang g akan bisa disebut kita


Aku dan kamu itu BEDA! itu lah yang menyebabkan aku dan kamu tidak bisa bersatu  menjadi “kita”
Aku dan kamu itu BEDA! Sesering apa pun aku mencoba merangkulmu tetap saja kamu takkan bisa berada dalam pelukanku..
Aku dan kamu itu BEDA! selama apa pun aku menunggumu tetap saja kamu takkan bisa membuka pintu hatimu untukku..



Aku dan kamu itu BEDA! DUNIAmu dan DUNIAku pun BEDA! Bagaimana pun usahaku untuk masuk ke dalam DUNIAmu, itu takkan berarti apa-apa untukmu.. dan takkan merubah apa pun..
DUNIAmu dan DUNIAku pun BEDA! berulang kali aku mencoba masuk dalam DUNIAmu tapi yang aku dapatkan hanyalah sebuah perlakuan yang berbeda..
DUNIAmu dan DUNIAku pun BEDA! itu lah yang membuatku perlahan pergi meninggalkan DUNIAmu..
DUNIAmu dan DUNIAku pun BEDA! kamu sibuk dengan DUNIAmu sendiri.. dan aku mencoba menyibukkan diri dalam DUNIAku..
DUNIAmu dan DUNIAku pun BEDA! aku tak bisa masuk ke dalam DUNIAmu.. dan begitu juga kamu.. yang tak pernah mau masuk dalam DUNIAku!



Ini lah aku dengan DUNIAku!
Ketika aku sedih aku lebih memilih untuk mendengarkan lagu..

Ketika aku sedang marah, mangkel ato emosi Cuma lagu lah yang bisa membuatku tenang..
aku juga lebih memilih pergi malem cuma untuk melihat band favoritku perform..
aku selalu menyempatkan waktuku untuk dateng ke konser-konser gitu..
pasti kalian ngelihat gue cewek apa.an kan?
he'.. gue gak peduli..
karna disanalah aku bisa kembali tersenyum..
disanalah aku bisa melepaskan segala bebanku..
dan cuma merekalah yang bisa menghargai pengorbananku..











Tidak ada komentar:

Posting Komentar